Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Turis Jepang di Bali mengaku diperkosa mahasiswa asal Bandung
Ilustrasi pemerkosaan
BALI / NTB / NTT / PAPUA

Turis Jepang di Bali mengaku diperkosa mahasiswa asal Bandung 

LENSAINDONESIA.COM: YN, turis cewek asal Jepang melapor ke Polresta Denpasar, Bali, telah jadi korban pemerkosaan pemuda yang baru dikenalnya saat dugem di sebuah bar di kawasan Kuta.

Cewek Jepang bertubuh padat langsing dan berambut pirang itu mengaku dalam keadaan mabuk berat saat jadi korban pemerkosaan. Tak hanya itu, korban yang berusia 21 tahun ini juga menyebut dirinya mengalami tindak kekerasan.

Menerima laporan dari YN didampingi sejumlah rekannya, petugas Polresta Denpasar dengan cepat berhasil mengakamankan pelaku pemerkosaan Riky Muhamad Basri (22), mahasiswa asal Bandung. Penangkapan ini setelah polisi mendapat ciri-ciri pelaku dan melihat rekaman CCTV di bar ketika keduanya bertemu.

Mahassiwa Bandung ini awalnya membantah bahwa kasus itu disebut pemerkosaan dan menyebutnya dilakukan atas dasar suka sama suka. “Namun setelah kami cocokkan bukti-bukti di lapangan, ditemukan unsur kekerasan dalam kasus perkosaan terhadap korban. Pada akhirnya pelaku mengakui,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan, kamis (12/5/2016).

Menurut Reinhard, kasus pemerkosaan dan kekerasan ini bermula ketika cewek Jepang dan Mahasiswa asal Bandung itu bertemu dan mengobrol sambil minum minuman keras hingga bar tutup. Lantaran mabuk berat, korban pasrah saat diajak bermalam di hotel bilangan Kuta.

“Menurut pengakuan korban, di dalam kamar pelaku memaksanya berhubungan badan sebanyak satu kali. Usai kejadian itu korban yang merasa dipaksa melaporkan pelaku ke Mapolsek Kuta dan selanjutnya kasus dilimpahkan ke Sat Reskrim Polresta Denpasar,” pungas Kompol Reinhard.

Baca Juga:  Ini 8 jam tangan Alexandre Christie terbaik untuk para pria