Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Universitas Indonesia dorong mahasiswa UI berdaya saing bangsa
Para mahasiswa UI berprestasi ramai-ramai selfie dalam perhelatan tahun lalu.
EDUKASI

Universitas Indonesia dorong mahasiswa UI berdaya saing bangsa 

LENSAINDONESIA.COM: Universitas Indonesia (UI) kembali menyelenggarakan ajang apresiasi bagi para mahasiswa UI berprestasi, baik secara akademik maupun non akademik (Olahraga, Seni dan Budaya) dengan tema “Iptek dan Inovasi untuk Daya Saing Bangsa”.

Perhelatan ini digelar di  Gd Sabha Widya – Wisma Makara /Area Asrama UI, kampus Depok , Jumat (13/5/2016), mulai Pukul 18.30-21.00 WIB.

Kepala Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti, SE, MM menjelaskan, sSetiap fakultas di lingkungan UI mengirimkan perwakilan mahasiswa berprestasi utama tingkat fakultas untuk ditetapkan sebagai mahasiswa berprestasi tingkat universitas.

“Dan pada ajang pemilihan Mahasiswa Prestasi Utama (Mapres) tingkat UI akan mengumumkan Mapres yang akan menjadi wakil UI pada pemilihan Mapres tingkat Nasional tahun 2016,” paparnya dalam rilis undangan kepada LICOM, Kamis (12/5/2016).

Pemilihan mahasiswa berprestasi UI ini, lanjutnya, diharapkan dapat memotivasi berprestasi di kalangan mahasiswa dan menciptakan budaya akademik yang lebih baik. @licom

Baca Juga:  Begini Moeldoko blak-blakan kenapa harus ada Wakil Panglima TNI