Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga isi jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya
AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga bakal menjabat Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya
HEADLINE JATIM RAYA

AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga isi jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya 

LENSAINDONESIA.COM: Jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya yang sebelumnya lowong setelah ditinggal AKBP Takdir Mattanete bakal diisi AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga yang sebelumnya menjabat Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Jatim.

Berdasar Telegram Rahasia Polda Jatim bernomor ST/1051/V/2016/RO SDM tanggal 18/5/2016 itu juga disebutkan rotasi jabatan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya dari AKBP Andre JW Manuputty yang pindah sebagai kepala SPKT Polda Jatim. Posisinya diganrti AKBP Adewira Negara Siregar yang sebelumnya menjabat Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Jatim.

AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga membenarkan telah menerima informasi telegram rahasia Polda Jatim itu. “Sebagai polisi, saya siap ditugaskan di manapun dan di bagian apapun. Terkait program, nanti kalau sudah Sertijab,” terang lulusan Akpol 1999 ini.

Sementara Kabis Humas Polda Jatim Kombes Pol Argo Yuwono juga menyebutkan berdasar Telegram rahasia itu, ada tiga kapolsek di Surabaya yang bergeser. Yakni, Kompol Yulianto Kapolsek Sukomanunggal akan bergeser menjadi Kapolsek Sawahan menggantikan Kompol Agus Bahari. Sedangkan Kompol Agus Bahari akan menempati Kapolsek Gubeng yang ditinggal Kompol Edo Satya Kentriko yang dipromosikan menjadi Wakapolres Jember.

Kapolsek Sukomanunggal akan diisi Kompol Suroso yang sebelumnya menjabat Kasubbagkum Bagsumda Polrestabes Surabaya. @andiono

Baca Juga:  Djaduk “Teater Gandrik” meninggal dunia, sutradarai “Para Pensiun” untuk Surabaya