LENSAINDONESIA.COM: Manchester United dikabarkan sudah meluncurkan tawaran untuk pemain bintang Juventus Paul Pogba. Ini berarti klub raksasa England Premier League ini siap bersaing dengan klub elite lainnya, yakni Manchester City dan Chelsea untuk mendapat gelandang Timnas Prancis itu

Chelsea sempat tertarik dengan Paul Pogba dan mengajukan tawaran senilai 75 juta Poundsterling. Namun Juventus menolak mentah-mentah tawaran itu.

Manchester City juga menyusul ingin membeli Paul Pogba karena calon pelatih anyar mereka Josep Guardiola, sangat ingin sejumlah bintang anyar untuk memperkuat timnya musim depan. Tapi lagi-lagi JUventus menolak tawaran yang datang.

Namun menurut jurnalis Duncan Castles, Juventus kini sudah siap melepas Paul Pogba ke klub lain andai mereka berhasil mendapatkan sejumlah gelandang incaran baru.

Paul Pogba sendiri bergabung dengan Juventus secara gratisan setelah terbuang dari skuad Manchester United pada musim panas 2012.

Bersama Juventus, pemain ini sukses membantu timnya memenangkan empat gelar juara Liga Italia Serie A berturut-turut. @andiono