LENSAINDONESIA.COM: Kafe Butter and Bean resmi buka di Marvell City menjadi jujugan remaja dan sosialita. Sadari selera pasar, kafe ini sediakan ragam small bites untuk para wanita yang senantiasa memperhatikan berat badan.

“Kalau dulu konsep kafe itu cenderung bernuansa kayu, metal dan sejenisnya. Sekarang bergeser, sebab yang seperti itu sudah terlalu umum. Pengunjung ingin yang berbeda. Yang sebelumnya banyak berkutat pada warna hitam dan putih, sekarang kecenderungannya bergeser ke warna-warna pastel”, ujar Richard, Kafe Owner Butter and Bean kepada Lensaindonesia.com (23/05/2016).

Richard menambahkan, segmen pasar utamanya merupakan kalangan menengah meliputi para remaja dan socialita. Sekitar 70 varian menu western maupun lokal yang ditawarkan.

“Menu andalan kami di small bites ada nachos. Ada juga Big Burger sebagai andalan main course. Waffle dan pancake beraneka toping juga merupakan dessert andalan”, tandas Richard yang juga owner Resto Spazio.

Untuk pengunjung yang datang sebelum 4 Juni, akan ada discount 10%. Butter and Bean Kafe juga menyiapkan tawaran spesial selama Ramadhan, namun masih dirahasiakan.

“Nama Butter and Bean ini sebenernya, karena Bean terinspirasi dari kopi. Saya sendiri kan asalnya seorang Barista. Nah, kalau Butter sendiri karena kebetulan saya dan calon istri saya lagi suka makanan yang pakai butter”, pungkas Richard.

Ragam menu di Butter and Bean Kafe dapat dinikmati dari harga Rp. 20.000,- hingga Rp. 55.000,-. Selain suguhkan menu, Kafe ini juga tawarkan spot dengan pemndangan yang cukup menarik.@Retha