LENSAINDONESIA.COM: Ikon kecantikan Indonesia, Martha Tilaar Salon Day Spa resmi membuka outlet ke-68 di Kota Kediri.

Vice Chairmanwomen Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar mengatakan pembukaan outlet ini diharapkan bisa jadi oase kecantikan masyarakat Kediri.

“Harapannya, kehadiran kami bisa menumbuh kembangkan tradisi dan ritual kecantikan di asli Indonesia,” ujarnya di sela-sela grand launching di Jalan Joyoboyo, Kota Kediri, Rabu (25/5/2016) malam.

Dia juga mengungkap, konsep yang dibawa ini sebagai bentuk melestarikan budaya Indonesia. Yaitu terus mewujudkan misi dan misi untuk mengubah pola pikir yang baik dengan menebarkan virus virus rasa nasionalisme yang selalu bisa diketahui didunia nasional dan internasional.

“Salah satunya dengan memberi nuansa klasik yaitu konsep batik,”ungkap Wulan Tilaar.

Makin beragamnya investor yang masuk, membuat Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibah bersyukur. Hal ini bisa membantu upaya Pemkot untuk mengentaskan pengangguran.

“Sangat membantu kota Kediri dalam hal pengentasan pengganguran yang ada Saat ini dan juga ikut membantu PAD kota Kediri tentunya,” pungkas Wawali yang akrab dipanggil Ning Lik itu.

Grand Opening Martha Tilaar dan Hotel Citihub dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediri Silviana Veronika Abdullah Abu Bakar, serta Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang Wijanarko Bai’in.@andik kartika.