Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Alfacart.com, transformasi baru dari AlfaOnline yang eksis sejak 2013, hari ini resmi hadir mengusung konsep dan komitmen bisnis baru untuk Indonesia. Alfacart.com serius memosisikan dirinya sebagai penyedia kebutuhan yang lengkap bagi konsumen, sekaligus marketplus yang tepat bagi para pengusaha dari beragam skala dan bisnis.

“Di dukung lebih dari 7000 toko Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia, Alfacart.com saat ini menjadi pelaku bisnis E- Dagang dengan jaringan terbesar di indonesia. Kami bertekad, inovasi dan kemudahan dalam pembayaran, pengantaran dagang dan pengambilan barang yang kami hadirkan, serta komitment kami yang tinggi dalam berkolaborasi dengan mitra bisnis, akan mampu meningkatkan gairah perniagaan digital yang berdampak pada semakin tumbuhnya bisnis E-Dagang di indonesia,”ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com kepada Lensaindonesia.com, Senin (30/05/2016).

Catherine menambahkan, kendati di sisi pertumbuhan penjualan bisnis E-dagang di Indonesia masih menyumbangkan kontribusi kecil yakni kurang dari 1 %, namun beberapa data kami menujukan tanda-tanda positif yang berkaitan dengan potensi kontribusi industri ini terhadap pertumbuhan perekonomian nasional akan datang. Jumlah pengguna smartphone diperkirakan akan mencapai 74,9 juta di tahun 2017 dan jumlah pengguna internet di Indonesia hingga Januari lalu terus meningkat yakni 88,1 juta. Dari total pengguna internet tersebut, 48 % nya merupakan pengguna internet aktif, sementara sekitar 20% pengguna smartphone menggunakan untuk keperluan belanja online.

“Keunggulan yang kami hadirkan melalui beragam fasilitas yang tersedia, serta pendekatan kami dalam mengedukasi mitra, terutama dari skala bisnis makro, merupakan cermin dari kesungguhan kami dalam turut memajukan industri E-Dagang di Indonesia, pungkas Catherine.@Hafidz