LENSAINDONESIA.COM: Miliki lebih dari 100 cabang di berbagai negara, Bonchon Chiken Indonesia kini buka satu cabang lagi di Marvell City Surabaya, Minggu (29/5/2016). Bonchon gelar grand opening mengajak 18 anak usia 4-9 tahun untuk mewarnai di areal gerai Bonchon Marvell City.

Bonchon sendiri pernah dinobatkan sebagai Ayam goreng terbaik di Amerika oleh NY Times, GQ, dan esquire. Mengusung misi untuk memperkenalkan Ayam terbaik khas Korea Selatan kepada dunia.

“Bonchon berbeda dengan fast food yang lain. Kami sama sekali tidak memakai gula dan madu, rasa manis yang kami suguhkan itu berasal dari sari buah segar. Jadi, tidak perlu khawatir Lemak jenuh. Ini berkaitan dengan misi zero gram trans fat kami untuk jamu para pelanggan”, ujar Rosi Chesarah, Marketing Manager Bonchon Jakarta kepada Lensaindonesia.com.

Rosi menambahkan, lomba mewarnai yang digelar tersebut merupakan upaya mengenalkan Bonchon pada konsumen masa depan, yaki anak-anak. Bagi Rosi, itu merupakan investasi yang sangat penting bagi Bonchon di kemudian hari.

Disaat yang lain, Viki Yossida, Owner dan mitra Bonchon Chicken mengatakan, melakukan Franchise dengan Bonchon merupakan kesempatan bisnis yang menjanjikan.

“Selain karena Bonchon brand international, belum banyak juga dibuka di Surabaya. Baru di buka di East Cost Center dan Galaxi mall yang notabene letaknya berjauhan, sedangkan wilayah pusat belum ada, ” ujar Viki.

Adapun sajian Bonchon yang bisa dinikmati adalah Ayam Bonchon, Burger Bonchon dan Mochi Ice Cream. Semua tersaji dengan range harga Rp. 15.000,- hingga Rp.170.000,-. Bonchon juga memberikan discount 15% all item, selama 2 minggu.@Retha