Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Zalora beri kesempatan mahasiswa berprestasi magang
Satu mahasiswa dari Indonesia akan dipilih sebagai Zalora Scholar dan menerima Rp 10.000.000 untuk biaya pendidikan mereka dan kesempatan magang di kantor Zalora di bulan Mei 2017. Foto-ilust,ist
CSR

Zalora beri kesempatan mahasiswa berprestasi magang 

LENSAINDONESIA.COM: Zalora, e-commerce fashion berkelas di Asia dan Indonesia, kembali menggelar beasiswa untuk tahun ke dua. Beasiswa ini diberikan kepada enam mahasiswa Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Taiwan. Dan tahun ini mengusung tema “Fungsi Vs Mode: Bagaimana Keduanya Hidup Berdampingan di Trend (Besar) Selama Beberapa Dekade”.

“Trend fashion berkembang pesat saat ini, lebih dari sebelumnya, dengan busana wearable kini membanjiri pasar. Salah satu contoh utama adalah industri activewear sebagai pakaian fitness yang kini menjadi lebih dari sekedar pakaian untuk berolahraga,” ujar Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Lensaindonesia.com, Rabu (08/06/2016).

Sebab itu, lanjut Anthony, para pelamar beasiswa didorong berpikir kreatif dan memvisualisasikan pandangan mereka terhadap subjek tersebut melalui cara-cara yang menarik dan menyerahkan karya mereka dalam bentuk esai atau infographic. Karya pemenang akan dipilih berdasarkan kreativitas, inovasi dan relevansi dengan tema serta kemampuan analisis dan hasil akademik.

“Beasiswa Zalora merupakan inisiatif yang sangat baik bagi mahasiswa terbaik dan tercerdas siswa yang tertarik untuk bergabung dengan dunia fashion ecommerce dengan memberikan kesempatan dan platform yang dapat semakin meningkatkan gairah mereka. Kami percaya ini tidak hanya akan membantu mengembangkan para pemimpin masa depan industri ini, tetapi juga berkontribusi terhadap pertumbuhan e-commercedi Asia,” tandas Anthony.

Anthony menjelaskan, satu mahasiswa dari masing-masing negara ditawarkan beasiswa dan kesempatan memperoleh pengalaman berharga di industri e-commerce. Satu mahasiswa dari Indonesia akan dipilih sebagai Zalora Scholar dan menerima Rp 10.000.000 untuk biaya pendidikan mereka dan kesempatan magang di kantor Zalora di bulan Mei 2017.

Pendaftaran terbuka untuk mahasiswa dari semua bidang studi dari tanggal 8 Juni 2016 hingga 31 Juli 2016. Pelamar akan dinilai menurut hasil akademik dan kualitas entri. Ketertarikan yang besar untuk fashion adalah sebuah nilai plus.@Rudi

Baca Juga:  Tambah 25 ribu lebih nasabah, BFI Express optimis sumbang pertumbuhan 20 persen di 2020