LENSAINDONESIA.COM: Di momen Ramadhan tahun ini, Java Paragon Hotel and Residences menggelar gathering bersama travel agent dan media di Ballroom nya, Kamis (09/06/2016). Gelaran tersebut mengusung tema “Thank You Party” yang dihadiri sekitar 200 undangan dibarengi buka puasa bersama.

“Untuk momen Ramadhan ini pihak Java Paragon Hotel menggelar gathering ini bertujuan untuk mempererat sinergi dengan para travel agent yang sudah terjalin dengan baik. Berikut dengan awak media, mereka juga sudah banyak membantu dengan pemberitaan positif terkait bisnis kami. Dan saya rasa kedua line bisnis tersebut harus kami apresiasi dengan baik melalui gelaran ini,” ujar Joan Casadevall, Corporate GM Java Paragon Hotel Surabaya kepada Lensaindonesia.com.

Joan menambahkan, sebagai program CSR (Corporate  Social Responsibility) Java Paragon juga berbagi bersama 40 anak Yayasan Pendidikan Anak Buta (YPAB).

Acara Thank You Party persembahan Java Paragon Hotel and Residences Surabaya ini juga mengobral doorprise hingga sekitar ratusan hadiah. Dan acara tersebut juga bekerja sama dengan Surabaya Carnival Night, Resto Kedai Tua Baru, Bank Danamon, dan SLVR clinic.@Eld-Licom