LENSAINDONESIA.COM: Sebuah truk mengalami kecelakaan depan rumah dinas wakil bupati Sumenep, Jl. Dr. Cipto, Senin (13/06/2016) siang.

Truk bernomor polisi M 9198 VA bermuatan pasir dan batu (sirtu) tersebut terperosok ke selokan saat akan berbelok. Ban belakang sebelah kiri truk ambles ke selokan hingga truk dalam posisi miring.

“Truk saya ini dari selatan mau ke barat. Saat akan belok kiri, tiba-tiba ban belakang masuk terperosok ke selokan. Mungkin sopirnya ini terlalu minggir ke kiri saat akan mengambil haluan untuk berbelok,” kata pemilik truk, Munif.

Akibat terperosoknya truk, sirtu yang diangkut sebagian tumpah ke pinggir jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa, dan truk tidak mengalami kerusakan berarti. Namun demikian, sirtu yang diangkut truk, sementara harus diturunkan supaya badan truk bisa diangkat ke jalan.

“Ya muatannya memang harus diturunkan dulu, biar gak berat. Setelah itu, truk baru diderek keluar selokan. Nanti baru muatannya dikembalikan lagi ke bak truk,” ujarnya.@LI-13/bj