Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
PPP buka seleksi calon kepala daerah untuk Pilkada 2017
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaunching pembukaan pendaftaran calon kepala daerah di Pilkada serentak 2017. Pendaftaran secara terbuka ini dibuka mulai 15-25 Juni 2016. (LICOM - Yuanto)
HEADLINE DEMOKRASI

PPP buka seleksi calon kepala daerah untuk Pilkada 2017 

LENSAINDONESIA.COM: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumumkan pembukaan pendaftaran calon kepala daerah di Pilkada serentak 2017. Pendaftaran secara terbuka ini dibuka mulai 15-25 Juni 2016.

Demikian disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), M. Mardiono dalam keterangan persnya yang didampingi Ketum PPP, Romahurmuziy di RM. Bumbu Desa, Blok S, Senopati Jakarta, Selasa (14/6/2016).

“Bisa datang langsung/melalui perwakilan ke kantor DPW/DPC masing-masing atau ke Seknas Bappilu DPP PPP di Jln. Tebet Barat IX No 17 Jaksel,” ujar Mardiono.

“Bisa juga melalui surat ditujukan ke DPW/DPC masing-masing atau ke Seknas. Dan juga bisa melalui email pilkada@ppp.or.id, kominfodpp.ppp@gmail.com,” sambungnya.

Dijelaskan Marduino, untuk menghadapi pilkada serentak 2017, PPP memiliki modal 218 kursi di daerah yang ajan mengikuti pilkada dengan rincian yakni DPRD Proponsi (37 kursi), DPRD Kab/Kota (181 kursi).

“PPP menargetkan menag di 5 propinsi, yakni DKI Jakarta (bermidal 10 kursi), Banten (8 kursi), Aceh (6 kursi), Bangka Belitung (6 kursi), Gorontalo (4 kursi), ” terangnya.

“PPP menargetkan menang pilkada kabupaten/kota di 27 kabupaten/kota, dan beberapa daerah yang memiliki incumbent,” tambah Mardiono.

Diketahui, Mardiono diangkat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). Sementara Arwani Tomafi sebagai Sekretaris.

Tahun 2017 ada sebanyak 101 daerah yang akan menggelar pilkada serentak, dengan rincian, 7 Propinsi, 17 Kota dan 76 Kabupaten.@yuanto

Baca Juga:  Dukung pertumbuhan UMKM Jatim, GrabExpress gelar pelatihan pemasaran digital dan fotografi