Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Alfacart.com, pelaku bisnis sekaligus marketplace terkemuka di industri e-dagang Indonesia, hadirkan peluang menarik bagi masyarakat  khususnya yang tinggal di perantauan guna memanfaatkan sistem pembayaran Online -to-Offline (O2O) serta jaringan Pick Up Point Alfacart.com yang luas demi memperoleh kepraktisan berbelanja guna keperluan perayaan lebaran di kampung halaman.

“Pulang kampung atau mudik untuk merayakan Hari Raya idul fitri bersama keluarga dan handal taulan selalu menjadi salah satu momen teristimewa yang senantiasa ditunggu setiap tahin nya oleh sebagian besar masyarakat indonesi, terutama yang tinggal dsn berkarya di perantauan yang lokasi jauh dari kampung,” tutur Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com kepada Lensaindonesia.com, Jakarta (15/06/2016).

Memahami kebutuhan dan situasi ini, lanjut Hindra, Alfacart.com menginformasikan pada konsumen melalui belanja online yang pemesannya dari mana saja dan kapan saja.

Sementara itu, Haryo Suryo Putro, Chief Operwtinh Officer & Marketing Officer, Alfacart.com menyampaikan, sebagai pelaku bisnis e-dagang dengan jaringan yang terintergrasi dengan toko-toko alfamart.com se Indonesia. Alfacart.com mampu hadirkan layanan yang kian mudah, praktis, sekaligus nyaman kepada pelanggan yang hendak berbelanja barang-barang kebutuhan untuk perayaan Lebaran di kampung halaman. Konsumen yang telah memesan barang-barang dari manapun dapat diambil di toko-toko Alfamart terdekat dengan rumah keluarga di kampung halaman. Pembayaran juga dapat di lakukan di toko tersebut”,pungkas Haryo.@hafidz