LENSAINDONESIA.COM: Sekelompok orang diduga kelompok geng motor mengamuk di sebuah minimarket kawasan Grand Depok City, Depok, Jawa Barat, Minggu (19/6/2016) dinihari WIB. Kasus ditangani petugas Polresta Depok.

Kejadian bermula ketika ada sejumlah remaja anggota klub motor sedang duduk-duduk jelang makan sahur. Mendadak sekelompok orang yang mengenakan penutup wajah dan mengendarai motor tiba-tiba datang dan menyerang. Mereka menggunakan samurai dan senjata api sehingga membuat anggota klub motor yang sedang asyik nongkrong berhamburan lari menyelamatkan diri.

Namun yang tak sempat kabur jadi korban keberingansan dan mengalami luka-luka karena diinjak-injak. Begitu juga belasan motor yang diparkir ikut jadi sasaran serangan. Puas melakukan aksinya, geng motor itu kabur sambil membawa helm korban.

Belum diketahui motif geng motor itu melakukan penyerangan. “Ada yang dikeroyok dan diinjak-injak karena nggak sempat kabur. Sebagian lagi ada yang lari menyelamatkan diri ke jalan kampung,” terang Dedi, salah satu korban.

Tiga korban luka akibat serangan geng motor ini adalah Rizki (19), Yuda (19) dan Ipan (21).

Kapolresta Depok, AKBP Harry Kurniawan, langsung turun ke lokasi kejadian dan saat ini masih menggali keterangan dari para saksi. “masih kami selidiki. Yang jelas ada sekelompok orang melakukan penyerangan dan pengerusakan,” cetusnya singkat. @andiono