LENSAINDONESIA.COM: Hotel Zoom Jemursari rayakan Ramadhan mengajak 20 anak asuh Panti Asuhan Rodliatul Banad Surabaya dengan berbagi takjil di depan area Hotel.

Muka jalan area Hotel Zoom sempat ramai selama beberapa menit, saat anak-anak membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas.

“Ramadhan adalah moment yang tepat untuk berbagi kasih. Selain mengajak anak-anak berbuka bersama, kami juga ingin mengajak anak-anak merasakan indahnya berbagi. Ini sebabnya, kami mempersilahkan anak-anak untuk turut membagi takjil dengan beberapa pengendara. Kami berharap, anak-anak juga bisa merasakan keindahan dalam berbagi” ungkap Triandy Santyawibowo, General Manager Corporate Cyras kepada Lensaindonesia.com, Minggu (26/06/2016) dalam keterangan persnya.

Triandy menambahkan, selain bulan berbagi, Ramadhan juga merupakan moment yang tepat untuk menjalin silaturahmi. Hal ini membuatnya turut mengundang Nurul Muzayanah S.Pi, M.M, Kepala Kelurahan Jemurwonosari dan Drs. R. Dodot Wahluyo, M.M, Kepala Kecamatan Wonocolo serta beberapa perwakilan satpol PP dan juga Polisi.

Di kesempatan lain, Nurul Muzayanah mengapresiasi yang dilakukan oleh Hotel Zoom. Ia berharap agar Hotel Zoom semakin sukses dan terus berbuat baik kepada lingkungan sekitarnya.

Anak-anak yang diasuh Panti asuhan Rodliatul Banad berusia 4 hingga 17 tahun. Mereka terlihat bergembira karena selain mendapat bingkisan, mereka juga mendapatkan Tas ransel bergambar kartun.@Retha