Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Avanza disenggol bus hingga ringsek di tol Cipali, 3 luka berat
NEWS

Avanza disenggol bus hingga ringsek di tol Cipali, 3 luka berat 

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah bus Jaya Praya nopol D 7624 AD yang oleng menabrak Avanza putih bernomor polisi K 8407 ZB hingga ringsek di jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali). Tiga orang luka berat langsung dibawa RS Thamrin Purwakarta, Minggu (3/7/2016).

Kecelakaan itu tepatnya lalu lintas tepatnya di KM 95.700 jalur B arah Jakarta, di wilayah Kabupaten Subang. Kecelakaan itu sempat menghambat lalu lintas.

Berdasarkan informasi, kecelakaan berawal saat kedua mobil yang terlibat kecelakaan tengah melaju kencang di jalur B dari arah Cirebon ke Jakarta. Saat melintas lokasi kejadian, laju bus Jaya Praya Nomor Polisi D 7624 AD tiba-tiba oleng, dan hilang kendali. Akhirnya, bus itu menabrak mobil yang ada di depannya.

Mobil avanza ringsek di kiri jalan, dan mobil bus terguling. Kejadian tersebut menyebabkan 3 orang luka berat. Ketiga korban itu adalah sopir dan kernet bus serta pengemudi Avanza. Semua korban dievakuasi dan dibawa ke RS Thamrin Purwakarta.

Kasat Lantas Polres Subang, Sujana, saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Bus yang mengalami kecelakaan sedang kosong, hanya sopir dan kernet. Sedangkan di mobil Avanza hanya satu orang dan mengalami luka berat juga. Penyebab pasti kecelakaan masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.@pr/licom

Baca Juga:  Pengunjung Cafe Athena tawuran, satu orang terluka