Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Kapolri: Pelaku bom Polres Solo adalah teroris Thamrin, Nur Rohman
Nur Rohman, salah satu terduga teroris Thamrin, teridentifikasi sebagai pelaku bom bunuh diri Polresta Solo
HEADLINE PROOTONOMI

Kapolri: Pelaku bom Polres Solo adalah teroris Thamrin, Nur Rohman 

LENSAINDONESIA.COM: Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti menyebut pelaku bom Polresta Solo adalah Nur Rohman, warga Sangkrah, Solo. Teroris ini adalah salah satu pelaku bom Thamrin yang berhasil melarikan diri dari sergapan polisi dan kembali melakukan serangan atas perintah Abu Musaf.

Menurut Kapolri Jenderal badrodin Haiti, saat serangan bom Thamrin di Jakarta beberapa waktu lalu, teroris Nur Rohman berhasil melarikan diri dengan membawa 3 bom aktif. “Kami masih selidiki bom yang diledakkan di Polresta Solo ini apakah bom yang pertama, kedua atau ketiga,” terangnya saat menggelar konferensi pers di Aula Polresta Solo, Selasa (5/7/2016).

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti kembali menegaskan, target teroris pelaku serangan bom bunuh diri ini adalah petugas polisi, Polresta Solo dan petugas lapangan. Target tersebut sama dengan target saat pergantian tahun lalu. “Salah satu targetnya adalah Polresta Solo. Pengungkapan kasus di Surabaya beberapa waktu lalu targetnya juga sama, yakni pos polisi dan petugas,” tandasnya. @*/LI-15

Baca Juga:  Hebohkan festival di Tease Club, adu “the best” Dj dari Jakarta, Jatim, Jateng, Gorontalo dan Riau