Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Jadipergi.com optimis gaet 1000 transaksi per minggu
Press Conference Jadipergi.com di Surabaya, Senin (18/06/2017). Foto-Eld
Bisnis

Jadipergi.com optimis gaet 1000 transaksi per minggu 

LENSAINDONESIA.COM: PT Bimasakti Multi Sinergi membuka lahan bisnis baru di bidang layanan travel online yang diberi nama Jadipergi.com. E-commerce anyar ini fokus pada layanan market place online paket wisata domestik dan Internasional ini optimis menargetkan 1000 transaksi per minggu hingga akhir tahun ini.

“Usai meraih sukses dari Bebasbayar.com yang berbasis multi transaksi, kini kami kembali membesut produk baru Jadipergi.com yang berbasis layanan travel online. Untuk bisnis baru ini, kami sudah menginvestasikan dana mencapai Rp 1 milyar lebih untuk penyediaan hardware berikut sumber daya manusianya. Kami optimis bisnis baru ini akan mampu bersaing dengan travel online lain dengan diferensiasi sistem yang kami miliki dengan memberikan cash back kepada supplier paket travel sebagai partner bisnis kami,” ujar Suroto, Sales & marketing Director Jadipergi.com kepada Lensaindonesia.com  di sela-sela gelaran Press Conferencenya di Surabaya, Senin (18/07/2016).

Suroto menambahkan, cashback yang diberikan kepada supplier tersebut bisa ditukarkan voucher diskon, pulsa atau hadiah lain. Hingga saat ini, Jadipergi.com sudah menghimpun 1.800 lebih dari 3.200 supplier paket wisata domestik maupun mancanegara. Dan untuk bulan depan, pihaknya optimis menghimpun 5.000 supplier paket wisata.

“Dari sisi potensi, saat ini sudah ada 208 juta paket wisata di Indonesia, jika pemerintah terus mendukung perkembangan bisnis wisata dengan berbagai upaya seperti pembaharuan infrastruktur dan lainnya, maka bisa jadi di tahun depan akan tersedia 300 juta paket wisata, pungkas Suroto.@Eld-Licom

Baca Juga:  PDIP Jatim gelar fit and proper test 126 calon kepala daerah