Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Gerai Indosat Ooredoo kini bertambah 29 titik
Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo (tengah) saat menyaksikan pembukaan Gerai Indosat Ooredoo bersama tim Erajaya Group di Mall Emporium Pluit-Jakarta, Rabu (27/06/2016).
Bisnis

Gerai Indosat Ooredoo kini bertambah 29 titik 

LENSAINDONESIA.COM: Indosat Ooredoo upayakan kerja sama strategis dengan Erajaya Group guna menambah kehadiran gerai baru. Kali ini 29 Gerai Indosat Ooredoo hari ini dibuka serentak di 16 Kota di Indonesia yang secara simbolis dipusatkan di Gerai Indosat Ooredoo di Mall Emporium Pluit Jakarta, Rabu (27/07/2016).

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services ini memudahkan penyediaan layanan telekomunikasi dan handset terbaru berbagai merek, sehingga pelanggan bisa menikmati pengalaman baru dengan solusi telekomunikasi di bawah satu atap. Di Gerai tersebut, pelanggan tak hanya bisa membeli handset baru bergaransi resmi yang dilengkapi layanan proteksi handset, namun sekaligus bisa memilih smartphone 4G dibundling harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan.

“Kami akan terus menambah Gerai Indosat Ooredoo hingga lebih dari 300 gerai di seluruh Indonesia, dan hari ini Indosat Ooredoo membuka 29 gerai secara serentak di 16 Kota di Indonesia. Berbagai kemudahan dalam memperoleh solusi layanan telekomunikasi bisa Pelanggan dapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, mulai dari berbagai pilihan smartphone dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital,” ungkap Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo di sela-sela pembukaan launching Gerai Indosat Ooredoo tersebut.

Sementara itu, Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group mengatakan, kerja sama strategis Erajaya Group dengan Indosat Ooredoo ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam memperoleh kebutuhan layanan telekomunikasi lebih dekat dan lebih lengkap.

“Kami memiliki komitmen sama untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi para Pelanggan. Sinergi antara dua perusahaan ini akan menghasilkan layanan telekomunikasi secara terpadu buat Pelanggan, mulai dari pembelian gadget beserta aksesorisnya, proteksi handset, hingga melakukan pembayaran tagihan dan penyelesaian masalah layanan,” tandas Jeremy.

Baca Juga:  BI optimalisasi transaksi berbasis QR Code untuk rumah ibadah

Untuk masyarakat Jawa Timur, kini sudah bisa menikmati layanan Gerai Indosat Ooredoo di Grand City Mall Surabaya (lantai 4) dan Galaxy Mall Surabaya (lantai 3), Lippo Mall Sidoarjo (lantai 1), berikut kota Jombang (Ruko Cempaka Mas Jl. Sukarno Hatta Blok A2, Jombang) dan kota Lamongan (Jl. Lamongrejo no 36, Lamongan).@Rel-Licom