LENSAINDONESIA.COM: Manajemen hotel berikut owning company Mercure Grand Mirama Surabaya akhirnya meresmikan Coffee Cafe yang berada di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, kamis (28/07/2016).

General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Adhi menyampaikan,  inovasi baru dalam perombakan Coffee Cafe ini bakal memberikan dampak bisnis positif bagi hotel Mercure sendiri sekaligus bisa dijadikan tempat kongkow baru untuk masyarakat Surabaya dan tamu hotel.

“Dengan mengusung konsep urban art, Coffee Cafe disulap menjadi tempat yang sangat outsanding menyesuaikan kebutuhan pasar saat ini. Jika biasanya Food Truck ada di lokasi outdoor, di tempat ini bisa dijumpai  dalam ruangan. Suasana dikonsep sangat nyaman untuk para tamu yang datang, lantainya pun dibuat menyerupai pedestrian atau di taman,” papar Sugito kepada Lensaindonesia.com.

Interior didesain begitu apik menjadi value lebih Coffee Cafe, tak hanya menu yang lezat, lokasi juga berpengaruh bagi para konsumen saat ini. Tempat unik selalu diburu untuk kebutuhan  berfoto ria. Selain ikon mobil truk dengan box gandeng sebagai open bar, interior bernuansa kayu dengan sofa cantik warna ungu sangat dinamis untuk dinikmati saat bersama teman atau untuk transaksi bisnis. Terlebih lagi ditunjuang dengan jaringan wi-fi berkoneksi cepat dan music entertaint.@Eld-Licom