LENSAINDONESIA.COM : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Ngawi gelar Musayawarah Cabang (Muscab) di Rumah Makan Joglo Notosuman yang berada di di Jalan Raya Ngawi-Solo Km 4, Jumat(29/07/2016).

Hadir dalam Muscab tersebut kader militan Partai Hanura Ngawi, Ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto.

Muscab yang bertujuan untuk memilih ketua DPC Hanura Ngawi masa bakti 2016-2021 tersebut juga di hadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, komisioner KPU Kabupaten Ngawi dan ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto menyampaikan amanah Ketua Umum DPP Hanura Wiranto kepada seluruh kader Partai Hanura untuk tetap berjuang dan menjaga soliditas serta loyalitas demi partai. Serta terus menjunjung tinggi nama baik partai agar mampu bersaing baik di Pilkada maupun Pemilu yang akan datang.

“Mari berjuang untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Bekerjalah sesuai hati nurani agar dicintai masyarakat. Tunjukkan pengabdian kita dengan bersama-sama pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Ngawi . Jadilah pejuang partai,” ucap ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto.

“Saat ini Ketua Umum kita, Bapak Wiranto telah dipercaya dan mendapat amanah untuk membantu Presiden Jokowi sebagai Menkopolhukam. Itu menunjukkan bahwa kader-kader Hanura merupakan kader-kader terbaik bangsa. Jadi mari kita terus bekerja agar masyarakat betul-betul merasa simpatik dan tentunya akan semakin membuat Partai Hanura semakin berkembang dan jaya,” ucap Kelana Aprilianto.

Kelana juga menambahkan, bahwa agenda Muscab adalah bentuk regenerasi kepengurusan dalam partai, sehingga didalam Muscab diharapkan mampu lahir pemimpin-pemimpin baru ataupun semangat baru dari partai Hanura.

Dalam Muscab itu, terpilih secara aklamasi Ketua DPC Hanura Ngawi yaitu H Setyo Armodo S.Sos sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Ngawi untuk masa bakti 2016-2021.

Terpilihnya Setyo Armodo ini berdasarkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura, setelah sebelumnya dilakukan penilaian oleh tim penjaringan DPD, dimana yang bersangkutan dinilai memenuhi persyaratan untuk membesarkan partai hanura di Kabuaten Ngawi.@arso