LENSAINDONESIA.COM: Mengendari motor dalam keadaan mabuk berat, dua pemabuk tewas akibat kecelakaan setelah kendaraannya masuk ke dalam selokan di Jl Manggis, Kelurahan Limba B, Gorontalo, Minggu (31/7/2016) sekitar pukul 01.00 WITA.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso mengatakan, kedua korban adalah Ismail Djau dan Wahyudin Umar yang mengendarai motor dengan Nopol DM 2654 AM.

AKBP Bagus Santoso menambahkan, menurut keterangan sejumlah saksi, kedua korban yang diduga mabuk usai pesta Miras, itu melintasi belokan jalan ke kiri yang berada dekat jembatan. “Pengendara diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi lalu hilang kendali dan jatuh ke selokan air di dekat jembatan dan akhirnya meninggal dunia,” terangnya.

Kedua korban baru ditemukan warga pada pukul 06.30 WITA. “Berdasarkan hasil visum, kedua korban dalam keadaan mabuk Miras karena mulutnya bau alkohol. Sewaktu kecelakaan itu, keduanya pingsan akibat benturan di kepala dan masuk ke dalam air. paru-paru mereka kemasukan air selokan,” tambah AKBP Bagus Santoso.

Petugas Sat Lantas Polres Gorontolo yang datang melakukan olah TKP dan membaw ajasad korban ke rumah sakit smabil menunggu dijemput keluarganya. @andiono