LENSAINDONESIA.COM: Selain keluarga dan sahabat Mike Mohede, pihak yang cukup dikejutkan meninggalnya jawara Indonesian Idol tersebut adalah keluarga besar Presiden RI ke VI Susilo Bambang Yudhoyono.

Ya, sebab beberapa puluh jam sebelum pergi untuk selama-lamanya, Mike tampil mempesembahkan lagu dalam acara 40 tahun pernikahan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Kristiani Herawati (Ani Yudhoyono).

“‘Don’t Forget to Remember’, lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016. Turut berduka cita atas wafatnya artis penyanyi Indonesian Idol, Mike Mohede,” tulis Ani Yudhoyono dalam akun Instagram pribadinya, Senin (01/08/2016).

Dalam akunya, Ani mengaku tak percaya Mike telah tiada. “Seakan tak percaya dia telah pergi menghadap-Nya. Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik,” katanya.

“Semoga arwahnya diterima Tuhan dengan baik dan diampuni segala dosanya,” ujar Ani.

Mike Mohede meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung. Jenazah Mike rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Selasa, 2 Agustus 2016 siang.@LI-13