LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi Britney Spears baru saja merilis album “Glory” dengan tembang andalannya “Make Me” hasil kolaborasi dengan rapper AS, G-Eazy. Tak disangka, dia malah dipetisi penggemarnya lantaran meluncurkan video klip yang dianggap kurang seksi.

Karya baru Britney ini langsung disambut positif oleh para penikmat musik. Sampai saat ini, klip yang diunggah di akun Youtube BritneySpearsVEVO itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Single yang bernuansa seksi ini juga diisi dengan adegan-adegan seksi, termasuk adegan ranjang Britney dengan modelnya.

Tetapi, ada penggemar Britney membuat dan menandatangani petisi ini setelah sepenggal video pertamanya bocor dan diunggah oleh TMZ. Menurut fans, video klip yang kedua tidak mencerminkan lagu “Make Me” yang dinyanyikan Britney Spears.

Mereka pun menuntut agar RCA Records/SOny Music Entertainment segera merilis video asli garapan David LaChapelle. Sudah 12.359 orang yang menandatangani petisi ini. “Kita dari fans Britney menilai kalau video musik ini tak cocok untuk merepresentasikan lagunya dan kita meminta video versi aslinya dirilis,” bunyi petisi tersebut.

Meski sama-sama menampilkan lekuk tubuh dan goyangan seksi milik Britney Spears, video klip yang pertama terasa lebih vulgar. Jika di dalam video klip kedua menampilkan adegan ranjang, di dalam cuplikan video klip yang pertama Britney terlihat menari-nari dengan penari pria yang mengelilinginya dengan pakaian superminim.@licom