LENSAINDONESIA.COM: Best Western Papilio Hotel menggelar team building untuk karyawannya. Bahkan, seluruh staff terlibat dalam acara yang dibagi menjadi 2 gelombang untuk efektifitas operasional hotel.

General Manager Best Western Papilio Hotel, Agus Anom Suroto mengatakan, Noars Rafting kali ini dijadikan sarana team building. Sebab pada olahraga extrem rafting juga terdapat unsur penting dalam memperkuat sebuah team, baik dari segi kerjasama maupun leadership.

“Para peserta rafting harus bisa bekerjasama secara kompak agar dapat mencapai finish, juga harus mengikuti instruksi leader agar tidak terluka, jadi pembelajaran yang di dapat sangat penting dalam suatu organisasi kerja” ucap Agus dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com, Selasa (09/08/2016).

Kegiatan rafting ini, lanjut Agus, tak sekedar ditujukan untuk melatih kerjasama dan memperkuat team Best Western Papilio Hotel, berikut sebagai sarana refreshing bagi para karyawan agar bisa sejenak ber-rileksasi dan mengenal satu sama lain.

“Selama ini, kendati satu tempat kerja, belum tentu para karyawan bisa mengenal satu sama lain, jadi diharapkan usai acara team building ini para staff Best Western Papilio Hotel bisa lebih mengenal dan lebih mudah dalam menjalin komunikasi,” pungkas Agus.

Team building yang digelar Best Western Papilio Hotel ini merupakan salah satu rangkaian acara dari perayaan anniversary-nya yang pertama pada tanggal 6 Agustus, dan akan di susul dengan beberapa kegiatan lainnya.Puncaknya perayaan, akan diadakan pada 12 Agustus yang mengundang para loyal guest.@Rel-Licom