LENSAINDONESIA.COM: Seorang sopir truk ditemukan tewas di sebuah SPBU Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (10/8/2017). Mayatnya ditemukan setelah petugas SPBU penasaran dengan ponsel korban yang terus berdering.

Penemuan mayat sekitar pukul 11.00 WIB itu langsung bikin geger. Mayat di belakang kemudi dengan posisi miring.

Saksi yang juga penemu mayat, Umar Fadli mengatakan, truk sudah parkir di SPBU sejak pukul 03.00 WIB. Dia sendiri baru saja ganti shift pukul 05.00 WIB. “Kata teman saya truck mengisi solar dan lantas berhenti , kalau nggak salah sekitar pukul 3 pagi,” ungkap Umar Warga Kwadungan Kabupaten Kediri.

Lebih lanjut Umar mengatakan, ponsel korban tak berhenti berdering. Awalnya, ia dan kawannya tak peduli karena sibuk melayani pelanggan. Kecurigaan baru muncul ketika pukul 11.00 WIB, korban tak kunjung beranjak dari tempatnya.

“Akhirnya saya menghampirinya, setelah saya lihat dan saya panggil dari dekat berulang kali sopir tak memberikan jawaban dan ternyata sudah tewas , akhirnya kami melaporkan ke Polsek Pesantren,” pungkas Umar.

Polisi belum berani memastikan kematian sopir truk tersebut. Untuk diketahui, identitas sopir truk sarat muatan tersebut belum diketahui, dan polisi masih melakukan olah TKP. Adapun plat nopol truk tersebut adalah N 9448 UY. @ Andik Kartika