Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Aplikasi “Obrol” Indosat Ooredoo solusi jamaah haji berkomunikasi hemat
Tak hanya layanan voice, SMS dan akses data khusus. Indosat Ooredoo juga menghadirkan "Obrol", aplikasi chatting yang mempermudah komunikasi pelanggan di Arab Saudi semudah menelepon, SMS, dan chatting di tanah air. Foto,ilust-ist
TECHNO

Aplikasi “Obrol” Indosat Ooredoo solusi jamaah haji berkomunikasi hemat 

LENSAINDONESIA.COM: Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo hadirkan layanan untuk pelanggan yang sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci berupa bebas biaya terima telpon dan SMS, serta paket internet yang bisa dinikmati di semua operator Arab Saudi.

Kali ini, IM3 Ooredoo bekerjasama dengan semua operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan bisa menjalankan ibadah haji dengan tenang dan nyaman selama di tanah suci, tak perlu ganti kartu. Bebas biaya terima telpon setiap hari dari tanah air, serta langsung menikmati Unlimited internetan setiap harinya di Arab Saudi tanpa perlu registrasi. Selain itu, pelanggan juga bisa langsung menghubungi keluarga di Indonesia dengan tarif khusus.

Andre Reinaldy, DH Postpaid & International Roaming Indosat Ooredoo mengatakan, semua layanan ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di tanah air, dan untuk mendukung kelancaran berkomunikasi bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci.

“Melalui IM3 Ooredoo kami berharap para pelanggan khususnya jamaah haji, bisa beribadah dengan tenang dan nyaman, dapat terhubung dengan keluarga di tanah air dengan bebas biaya terima telpon dan SMS di Arab Saudi setiap hari, tak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi,” tandas Andre kepada Lensaindonesia.com, Kamis (11/08/2016).

Andre menambahkan, jamaah haji kini bisa terhubung dengan keluarga dan kerabat mereka di tanah air, bebas biaya terima telpon 2 menit/hari dari sesama nomor Indosat Ooredoo. Untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi, pelanggan dikenakan Rp5000/menit. Sementara itu, untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp1000/sms, plus bebas biaya menerima SMS dari manapun.

Baca Juga:  Pemerintah siap luncurkan “Kartu Prakerja”, genjot daya saing Tenaga Kerja Indonesia

“Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati Unlimited internet hanya dengan Rp30.000/hari tanpa harus registrasi, atau memilih paket hemat internet, nelpon dan SMS dari 10 hari sampai 40 hari dengan cara tekan *122*1#,” tandas Andre.

Indosat Ooredoo kenalkan aplikasi Obrol

Selain itu, Indosat Ooredoo juga menghadirkan “Obrol”, aplikasi chatting yang mempermudah komunikasi pelanggan di Arab Saudi semudah menelepon, SMS, dan chatting di tanah air.

Aplikasi Obrol bisa digunakan di jaringan data operator mana pun termasuk Wi-Fi untuk komunikasi ke sesama pengguna Obrol maupun tidak. Dengan tarif terjangkau, pelanggan bisa telpon dan SMS ke keluarga di tanah air lebih hemat dengan aplikasi Obrol tanpa harus khawatir biaya roaming di luar negeri.

Obrol mengusung fitur menarik, pengguna dalam status roaming di luar negeri memiliki pilihan untuk meneruskan semua panggilan ke aplikasi Obrol. Dengan fitur ini, pengguna bebas terima panggilan telepon dari nomor mana saja saat ada di luar negeri tanpa tambahan biaya roaming. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi Obrol secara gratis di Google Play Store (versi Android) dan App Store (versi iOS) kemudian menikmati kemudahannya.@Rel-Licom