Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Herbilogy dukung solusi penderita kanker Jakarta
Wahyudi, penderita kanker tenggorokan di Jakarta Timur ini nasibnya kurang beruntung. Ia menghembuskan nafas terakhir, karena proses penanganan dokter yang terlambat akibat kesulitan biaya. (ilustrasi)
HEALTH

Herbilogy dukung solusi penderita kanker Jakarta 

LENSAINDONESIA.COM: Program pengalangan dana Ride Jakarta untuk penderita kanker didukung Herbilogy yang menyediakan berbagai macam bubuk ekstrak tanaman.

Pendiri RIDE Jakarta, Gita Sjahrir mengatakan, produk Herbilogy ini 100% natural, bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami, dan bermanfaat mencegah gangguan kesehatan seperti kanker.

Bubuk esktrak Herbilogy sangat halus dan dapat langsung dilarutkan ke dalam berbagai makanan dan minuman sehingga mudah untuk dikonsumsi.

Produk-produk Herbilogy di antaranya jintan hitam, temulawak, green coffee, pomegranate, alang-alang, sambiloto, dan green tea. Seluruh produk ini bisa dipesan melalui account IG: @herbilogy.

“Kami berharap dengan program ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli pada para penderita kanker dan terus berolahraga agar tubuh tetap sehat dan kuat. Let’s RIDE!,” tutup Gita. @licom

Baca Juga:  Aneh, Whisnu Sakti tak diundang Fit and Proper Test Bacawali Surabaya