LENSAINDONESIA.COM: Seorang oknum polisi dinas di Polresta Pekanbaru, Bripka J, mengamuk saat memergoki istrinya pergi dengan pria lain yang juga anggota polisi, Briptu B, Jumat (12/8/2016) sekitar pukul 11.30 WIB, di depan Kantor Dinas Pendapatan Riau Jl Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Kejadian ini bermula ketika Bripka J sudah punya firasat tak enak saat berangkat kerja sehingga membuntuti istrinya sejak keluar rumah. Sesampainya di kantor Samsat Pekanbaru, Bripka J melihat mobil istrinya, Yaris warna putih keluar dan di dalamnya ada Briptu B.

Sontak saja, Bripka J langsung menembak ban kiri dan belakang mobil istrinya itu. Melihat Bripka J kalap, istrinya keluar dari mobil sedangkan Briptu B yang juga keluar langsung dihajar habis-habisan.

Karena peristiwa itu terjadi di tengah keramaian, maka masyarakat langsung berkerumun sehingga tempat itu mendadak jadi banyak orang. Tak ada warga yang berani melerai karena tahu kedua pihak yang bertikai adalah sesama anggota polisi.

Hingga berita ini diunggah, pihak Propam Polresta Pekanbaru kabarnay sudah mengamankan kedua pihak yang berselisih guna diproses lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, membenarkan hal ini. “Ya benar ada kejadian itu dan saat ini masih ditangani Propam,” cetusnya singkat. @andiono