Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-71, PT Pertamina UPMS V Jl Jagir Wonokromo 88 Surabaya, berniat menggelar lomba bertajuk ‘Journalis Cooking Competition’.

Namun naas, acara yang dihandle Event Organizer (EO) dari sebuah media nasional itu malah memakan korban karena panggung yang dipersiapkan untuk acara tiba-tiba roboh dan menimpa 3 orang. Masing-masing Reno, Sandi dan Leo. Ketiganya langsung dilarikan ke UGD Poliklinik Pertamina, tak jauh dari lokasi.

Reno dan Sandi diketahui pegawai PT Pertamina, sedangkan Leo adalah panitia EO sebuah media nasional. Beruntung para korban tak mengalami luka serius dalam insiden ini. Namun tetap saja akibat panggung roboh, acara lomba ‘Journalis Cooking Competition’ harus dihentikan.

Area Manager Communication And Relations Jatimbalinus, Heppy Wulansari, mengatakan panggung roboh akibat terjangan angin yang begitu kencang saat acara belum dimulai. “Kami berharap musibah ini bisa dipahami dengan jernih dan berharap tidak menjadi konsumsi publik,” terangnya, Jumat (19/8/2016) pukul 19.00 WIB.

Heppy juga membenarkan akibat insiden ini lomba masak bareng wartawan harus dihentikan. “Iya Mas, karena kejadian ini lomba langsung dihentikan,” tutupnya.

Acara ini sendiri diadakan sebagai wujud apresiasi Pertamina kepada media terkhusus jurnalis yang membantu publikasi ‘Bright Gas. Lomba masak inipun rencananya juga akan menggunakan ‘Bright Gas sebagai bahan bakarnya. @nanda