LENSAINDONESIA.COM: Peco-Peco Sushi Japanese Food andalkan Cheese Salmon Roll yang merupakan menu terbaru yang terbuat dari komposisi Salmon Skin (Kulit ikan Salmon),Timun, Tamago (telor dadar manis), saos snow dan crunchie (remah tempura) yang diroll dan ditoping dengan salmon ditaburi dengan saus cheese lalu dibakar dan setelah itu ditauri dengan bubuk Nori. Menu ini dibanderol Rp 44.000 termasuk tax yang bisa dinikmati 2 hingga 3 orang.

“Menu ini merupakan varian dari beberapa masakan Jepang untuk mengikuti selera konsumen dari resto kami. Menu ini kendati masih baru kami kenalkan, peminatnya pun cukup banyak. Bahkan dalam sehari pun peminat menu ini bahkan mencapai 10 hingga 20 orang pemesannya, dan menu ini pun biasanya digandeng dengan Ocha (teh Jepang) dengan rasa tawar ” ujar Dian Sriwahyuni, Chef Trainer Peco-Peco Sushi Marvell City Mall Surabaya kepada Lensaindonesia.com, Sabtu (20/08/2016).

Selain Cheese Salmon Roll, lanjut Dian, resto Pece-Peco juga kenalkan menu baru bernama Beef Cheese Roll dengan harga yang sama kali ini berbahan dasar dari daging sapi yang ditaburi merica dan garam dan digoreng dengan tepung tempura. Isinya juga ada ketimun, tamago, crunchie, saos aburi untuk menambah rasa dan setelah itu diroll dan ditoping dengan lembaran keju.

“Sebenarnya menu ini sudah ada resto Jepang yang lain, namun bisa jadi beda rasanya terletak pada saosnya. Sebab kali ini kami menggunakan saos dari Cheese untuk lebih mengkoneksikan rasa dengan salmon agar rasanya pas,” tandas

Menu berikutnya adalah Yaki Shoba yang berbahan olahan daging kepiting, udang, gubis, wortel, ayam dan Soba (mie), menu ini adalah masakan asli Jepang yang selalu ada di setiap Japanese Food. Peminat masakan ini pun tak kalah banyak dengan menu Cheeses Salmon Roll, bahkan sehari bisa dipesan sekitar 10 hingga 15 orang sebab menu ini cukup terjangkau karena dibanderol Rp 38.500 plus pajak.

“Memang yang menjadi andalan menu di Peco-Peco Japanese Food ini masih di ada pada Cheeses Salmon Roll, dan menyusul Yaki Soba yang memang banyak diminati oleh kalangan muda. Bahkan, hampir 30 persen dari pengunjung resto kami ini merupakan pecinta masakan Jepang yang sering berkunjung di sini sebelum mereka nonton film di bioskop, Peco-Peco Sushi selalu jadi jujukan mereka,” pungkas Dian.@Rel-Licom