LENSAINDONESIA.COM: Usai sukses memasarkan Royal Residence di kawasan Surabaya Barat, kini PT Royal Star Paragon selaku pengembang proeperti grup Paragon meluncurkan Springville Residence di kawasan Surabaya Timur.

Proyek Springville Residence kali ini melibatkan kucuran dana hingga Rp 400 milyar yang dibangun di atas luas lahan 2 Ha yang berjumlah 107 unit rumah, 30 unit shophouse berlantai 3 terkoneksi dengan kawasan Raya Kalirungkut dan MERR Surabaya.

Reinaldo Wenas, Direktur Utama PT Royal Star Paragon mengatakan, diberlakukannya Tax Amnesti ini justru membuat pihaknya optimis should out hingga akhir tahun 2016 ini. Sebab kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 milyar hingga Rp 2 milyar.

“Saat ini bisnis Landed House yang kami tawarkan ini cukuplah sesuai jika kami tawarkan dengan harga hingga Rp 2 milyar tersebut. Berbeda dengan Royal Residence yang sudah kami bangun sebelumnya, saat ini harga pasarnya sudah mencapai Rp 2 milyar lebih mengingat harga properti di setiap tahunnnya makin melambung tinggi,” tandas Reinaldo kepada Lensaindonesia.com saat ditemui di Mall Ciputra World Surabaya saat menggelar pamerannya, Senin (22/08/2016).

Terhitung hari ini, lanjut Reinaldo, Springville Residence sudah diinden sekitar 25 persen dari jumlah keseluruhan unit yang bakal dibangun. Padahal, promo Springville Residence ini dipromokan sejak bulan Juni lalu.

” Saya sangat menghargai loyalitas terhadap brand kami, padahal Ground Breaking proyek ini bakal digelar akhir tahun ini. Namun, perhari ini saja sudah diinden konsumen hingga 25 persen dari total unit yang kami jual, dan di pameran kali ini kami menargetkan kontribusi hingga 80 persen” ungkap Reinaldo antusias.

Springville Residence kali ini yang mengusung konsep Modern Tropical dibangun dengan One Gate System. Selain itu, dilengkapi pula dengan Mid-rise Residence yang mengutamakan privasi dan kualitas. Dan konsep desain Springville Residence melibatkan designer dari Australia.@Eld-Licom