Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
AS Roma vs Porto: Tuan rumah tak ingin ‘cuma’ hasil imbang
El Shaarawy dan Edin Dzeko diyakini akan berusaha mencetak gol cepat saat AS Roma menjamu Porto
Globola

AS Roma vs Porto: Tuan rumah tak ingin ‘cuma’ hasil imbang 

LENSAINDONESIA.COM: Laga hidup mati bakal tersaji di Stadion Olimpico, Rabu (24/8/2016) pukul 01.45 WIB, saat AS Roma kedatangan FC Porto dalam pertandingan leg kedua play off Liga Champions.

Pada leg pertama play off LIga Champions yang digelar di markas Porto, pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 sehingga AS Roma mendapat keunggulan karena mencetak gol tandang. Hasil seri 0-0 sudah cukup bagi wakil Italia ini untuk menyingkirkan utusan Portugal itu.

Namun, hanya berharap hasil imbang 0-0 tentu sangat berbahaya bagi AS Roma karena lawan bisa saja mencuri gol. Karena itulah, tuan rumah dipercaya bakal tetap tampil menyerang untuk secepatnya mencetak gol lebih dulu lalu kemudian bertahan dengan rapat.

Menjamu Porto, pelatih AS Roma Luciano Spalletti dipastikan tidak bisa memainkan bek Thomas Vermaelen yang mendapat kartu merah pada pertandingan leg pertama. Selain itu Antonio Rudiger dan Mario Rui, Leandro Paredes, Kostas Manolas dan Alessandro Florenzi kondisinya meragukan akibat cedera, tapi bisa saja dimainkan.

Mengusung formasi 4-3-3, Spalletti bakal menempatkan trisula Stephan El-Shaarawy, Edin Dzeko dan Mohamed Salah untuk mencuri gol ke gawang Porto. Merka didukung tiga gelandang petarung De Rossi, Nainggolan dan Strootman.

Di kubu Porto, pelatih Nuno Espirito Santo tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang lawatannya untuk melakoni laga leg kedua play off Liga Champions di markas AS Roma. Kiper veteran Iker Casillas tetap jadi andalan utama di bawah mistar. Duet bek tangguh Ivan Marcano dan Felipe bakal melapisnya disokong bek sayap Telles dan Fereira. Sedangkan trisula penyerang dipercayakan pada Otavinho, Andre Silva dan Silvester Varela untuk mendobrak lini pertahanan AS Roma.

Baca Juga:  Ironis! Sapi potong mahal jelang Natal, daging kerbau impor beredar bebas di Jatim¬†

Line up:
AS Roma (4-3-3): Szczesny; Jesus, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, De Rossi, Nainggolan; El-Shaarawy, Dzeko, Salah

FC Porto (4-3-3): Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Pereira; Andre, Pereira, Herrera; Otavinho, Silva, Varela