LENSAINDONESIA.COM: Terletak di Timur Jakarta, Cawang, yang merupakan salah satu distrik bisnis paling sibuk di Jakarta. Best Western Premier The Hive ini diharapkan dapat menjadi sesuai namanya, sarang aktivitas untuk pasar perjalanan bisnis.

Memiliki 7 ruang meeting dengan kapasitas 15 sampai 250 orang, hotel ini memperkenalkan harga paket meeting spesial dengan pilihan sebagai berikut:

Paket Half Day Meeting dikenakan harga Rp. 322,000,- nett per orang ( sudah termasuk 1 x coffee break, 1 x makan siang atau makan malam ) Paket Full Day Meeting dikenakan harga Rp. 414,000,- nett per orang ( sudah termasuk 2 x coffee break, 1 x makan siang atau makan malam ).

Paket Full Board Meeting dikenakan harga Rp. 644,000,- nett per orang ( sudah termasuk 2 x coffee break, 1 x makan siang dan 1 x makan malam ).

Sedangkan untuk paket meeting dengan menginap adalah:
Kamar Twin Share dikenakan harga Rp. 1,075,000,- nett per orang.

Kamar Single dikenakan harga Rp. 1,510,000,- net per orang.
Kedua-duanya sudah termasuk sarapan pagi, 2 x coffee break, 1 x makan siang dan 1 x makan malam ).

Selain itu, Best Western Premier The Hive juga memiliki Long Stay Promo dengan 2 pilihan menginap. Untuk penginapan minimum 14 hari dikenakan harga Rp. 800,000,- nett permalam, dan untuk penginapan minimum 30 hari dikenakan harga Rp. 750,000,- nett permalam.

Semua harga tersebut sudah termasuk gratis mini-bar, 20% discount untuk produk F&B (non-alkohol), business center, massage, outgoing calls (LDC/IDD) dan gratis 4 set laundry. Untuk reservasi tempat dapat menghubungi (021) 2982 1888.

BEST WESTERN PREMIER The Hive ini berlokasi di Jl. D. I Panjaitan Kav. 3 – 4, Jakarta. Terletak strategis di Cawang, BEST WESTERN PREMIER The Hive berada dekat dengan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dan Pelabuhan Tanjung Priok serta Taman Mini Indonesia Indah. Dengan total 191 kamar dan suites, BEST WESTERN PREMIER The Hive menawarkan fasilitas dengan layanan premier, seperti di antaranya gratis minibar, gratis akses internet; gratis menelepon ke area lokal; business centre; Imago executive lounge; gym dan spa, hingga kolam renang outdoor.
BEST WESTERN PREMIER The Hive merupakan properti BEST WESTERN PREMIER pertama di Jakarta dan merupakan BEST WESTERN yang kesebelas dibuka di Indonesia.

BEST WESTERN International adalah JARINGAN HOTEL TERBESAR DI DUNIA, menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4,100 hotel anggota yang dimiliki dan dioperasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia. Sebagai salah satu pionir industri sejak tahun 1946, BEST WESTERN telah berkembang pesat menjadi sebuah ikon merek yang menjadi tuan rumah dari 400,000 orang tamu setiap malamnya. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, BEST WESTERN baru-baru ini memulai suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan.

World Vision adalah sebuah lembaga amal yang menjadi pilihan BEST WESTERN dalam membangun keluarga terbesar di dunia, di mana di dalamnya terdiri dari hotel-hotel dan staff yang mensponsori anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia. @