LENSAINDONESIA.COM: Kemenangan Beyonce yang memborong tujuh penghargaan dalam ajang MTV Video Music Awards 2016 tak cuma membuatnya disorot kamera. Anaknya, Blue Ivy juga jadi sorotan terutama di Indonesia lantaran mengenakan karya desainer asal Indonesia.

“Beyonce berjalan di karpet merah dengan putrinya, Blue Ivy yang memakai gaun warna emas @MischkaAoki dan terlihat sangat cantik dengan koleksi ‘The Grand Royalle’,” tulis caption akun Mischka Aoki.

Gaun “The Grand Royalle” dirancang seperti baju balet berwarna keemasan dan rok tutu yang memiliki ekor panjang bertingkat. Sebagai riasan, Blue Ivy memakai tiara di atas rambutnya yang dikepang dua.

Mischka Aoki merupakan label busana anak-anak milik Winnie Aoki yang berdiri di Australia pada 2009 silam. Winnie, merupakan perempuan kelahiran Malang Jawa Timur, yang juga alumnus SMAK St. Louis 1 Surabaya.

Baju-baju Mischka Aoki terus dikenakan oleh anak-anak selebriti lainnya. Ada buah hati Beyonce, putrid Victoria Beckham, anak Sarah Jessica Parker, putrid Katie Holmes, anak Jessica Alba, dan lainnya. Banyak pula baju yang dipesan untuk acara kebangsawanan dunia. Mulai bangsawan Eropa, Timur Tengah, hingga Brunei Darussalam.

Tak ketinggalan, pelanggan yang merupakan orang-orang penting suatu negara. Dari Rusia, Italia, Amerika, juga tentunya Indonesia. Misalnya cucu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan anak Dian Sastrowardoyo, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Tersedia di banyak negara, harga baju-baju Mischka Aoki tetaplah sama. Yakni, USD 1.500 atau sekitar Rp20 juta hingga USD 18.500 atau setara dengan Rp250 juta. Busana mewah Mischka Aoki dijual di toko fesyen ternama di London, New York, Dubai, Paris, Sydney, Perth, Florence, Napoli dan Moskow.@licom