LENSAINDONESIA.COM: Ingin santai sembari minum teh dengan suasana enjoy? Heracate Tea Room and Boutique – Marvell City Surabaya jadi solusi untuk merealisasikan itu. Cafe ini mengusung design interior berkonsep Greek Eropa Yunani, serasa ngeteh di luar negeri.

“Banyak teman-teman yang nongkrong ditemani kopi. Kadang bukan atas dasar suka, tapi memang pilihannya terbatas pada kopi. Padahal, konsumsi kopi yang terlalu banyak itu tidak baik bagi kesehatan. Maka Heracate Tea and Boutique hadir untuk memberi pilihan dan memberikan ruang bagi pecinta teh yang belum banyak difasilitasi”, ungkap Sally Hartono owner Heracate Tea and Boutique – Marvell City kepada Lensaindonesia.com, Rabu (31/08/2016).

Sally Hartono, Owner Heracate Tea and Boutique - Marvell City Surabaya
Sally Hartono, Owner Heracate Tea and Boutique – Marvell City Surabaya

Sally memaparkan, teh yang disajikan merupakan teh herbal yang non over proses seperti teh instant di pasaran, sehingga rasa – aroma – khasiatnya bisa maksimal dinikmati. Teh tersebut tidak menggunakan gula pasir, melainkan gula batu.

“Heracate Tea menawarkan 17 jenis fresh tea yang langsung di import dari Australia dan 3 jenis lainnya didatangkan dari Taiwan. Dari 20 jenis teh yang ada, Haracate Tea meracik dan memadukannya dengan beberapa rempah menjadi beberapa varian yang memiliki khasiat khusus,” tambah Sally.

Sally menyarankan, Weight Assist Tea sangat pas bagi para muda yang menjaga berat badan. Teh ini ampuh untuk mengurangi nafsu makan dan melancarkan metabolisme.

“Kita juga masih ada Stressless Tea untuk yang ingin relaksasi dari penatnya rutinitas dan mengurangi tingkat stress. Sedangkan Imun Defense Tea sengaja kita racik bagi yang ingin menjaga kekebalan tubuh, cocok juga dipilih untuk yang merasa akan terjangkit flu”, papar Sally.

Banyak varian dan khasiat teh yang disuguhkan Heracate Tea and Boutiqe. Selain teh, pelanggan juga bisa menikmati dessert dengan beberapa pilihan. Konsep High Tea menggunakan Cake stand bisa dinikmati 5 orang. Pemesanan ini menyuguhkan 3 jenis cake yang bebas dipilih ditambah 2 teapot dari jenis teh yang disuka.

Heracate Tea Room and Boutique mengusung design interior berkonsep Greek Eropa Yunani
Heracate Tea Room and Boutique mengusung design interior berkonsep Greek Eropa Yunani

Lebih dari 7 pilihan Dessert tersaji setiap harinya. Seperti Macarroon, Strawwberry Short Cake, Pie Gandum, Quiche loraine, ham and chese dan beberapa lainnya yang berganti setelah seminggu.

“Untuk andalan, di main course kita punya Oat dorry with honey lemon, selain itu kita punya the most spesial namanya, ‘Greek of Oppulence Sundae’ yang disajikan dengan emas food grade 24 karat dari India berbentuk lembaran. Dimakan menggunakan sendok dilapisi emas 18 karat. Bisa dinikmati dengan harga Rp. 180.000,-/porsi”, tandas Sally Hartono.

Sesuai namanya, di Heracate Tea and Boutique pelanggan juga bisa berbelanja baju bertema batik dan semi formal kesemuanya didesain limited edition.@Retha