LENSAINDONESIA.COM: Nikmati 3 varian minuman terbaru dari MAXX COFFEE Marvel City Surabaya bertemakan “Awesome Autumn”. Houjicha Latte, Roasted Almond Latte, dan Black Sesame Latte, sangat tepat dinikmati pada saat sedang berkumpul bersama rekan kerja atau keluarga didukung dengan spot lokasi yang strategis dan menarik dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi para pelanggan.

“Jenis kopi yang kami gunakan adalah kopi Arabika. Sebab Arabika merupakan jenis kopi terbaik. Semua kopi kita diolah dengan teknik medium roast  sehingga membuat karakteristik rasa dari kopi kami semakin keluar. Anda dapat menikmati rasa citrusy, nutty dan chocolaty dari espresso kami. Dengan rasa yang kompleks ini kami menyarankan kepada pelanggan kami untuk menikmati kopi yang mereka nikmati  tanpa gula. Kelezatan dan kekhasan biji kopi kami akan lebih terasa”, terang Ian Adrian, Store Manager MAXX COFFEE Jatim pada Lensaindonesia.com, Rabu (31/08/2016).

Pengunjung dapat menikmati rasa citrusy, nutty dan chocolaty dari espresso.
Pengunjung dapat menikmati rasa citrusy, nutty dan chocolaty dari espresso.

Lebih dari 31 pilihan menu beverages dan makanan bisa dipilih untuk menjadi alternatif teman bersantai dan berbincang bersama rekan kerja maupun keluarga. Setiap tiga bulan sekali, MAXX COFFEE selalu menyajikan menu baru mengikuti 4 musim yang ada di dunia.

“Untuk musim gugur ini, kami punya Houjicha latte, Roasted Almond latte dan Black sesame latte”, terang Ian.

Bagi penyuka non Coffee, lanjut Ian, bisa juga memilih Houjicha Latte dan Black Sesame Latte. Sedangkan Roasted Almond Latte merupakan minuman baru yang berbasis kopi dipadu dengan citarasa almond yang nikmat. Ketiga minuman ini juga tersedia dalam Hot, Ice, dan Frappe.

Houjicha latte sangat cocok bagi anda penyuka green tea, dimana Houjicha merupakan Teh hijau Jepang yang dibuat dengan teknik pemanggangan yang tepat, mempunyai warna alami, rasa yang unik serta aroma harum yang menenangkan.Roasted Almond latte, perpaduan rasa yang unik dari espresso, susu, dan roasted almond membuat minuman ini bisa mengembalikan mood kamu pada saat beraktivitas. Kemudian Black Sesame Latte yangterbuat dari biji wijen hitam yang dipanggang, minuman ini terinspirasi dari dessert yang lagi hype di Asia (Singapura, Hongkong, Cina) yang memiliki rasa seperti kacang dengan sedikit rasa gurih dan manis. MAXX COFFEE mencoba mengambil peluang sebab belum banyak yang mengeksplorasi wijen hitam menjadi minuman.

“Tiga minuman ini merupakan menu seasonal (musiman), yang hanya kami sajikan dalam 3 bulan ini dan nantinya akan berganti dengan menu seasonal (musiman) lainnya,” imbuh Ian.

Indoor MAXX COFFEE selalu dikunjungi para mahasiswa untuk mengerjakan tugas dengan alasan tersedianya free Charging disetiap meja berikut konsep library agar pengunjung lebih santai sambil membaca beberapa buku yang tersedia.
Indoor MAXX COFFEE selalu dikunjungi para mahasiswa untuk mengerjakan tugas dengan alasan tersedianya free Charging disetiap meja berikut konsep library agar pengunjung lebih santai sambil membaca beberapa buku yang tersedia.

Selain varian minuman musim gugur tersebut, andalan lain dari MAXX COFFEE terletak pada ambiance lokasi yang menyediakan pilihan indoor maupun outdoor. MAXX COFFEE-Marvell City juga selalu dikunjungi para mahasiswa untuk mengerjakan tugas dengan alasan tersedianya free Charging disetiap meja. MAXX COFFEE selalu berusaha membuat nyaman para pelanggan, untuk mewujudkan tagline ‘Your Second Home’.

Saat ini, MAXX COFFEE memiliki 52 outlet yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dan 2 outlet di Surabaya. Setelah MAXX COFFEE Marvell City dan Pakuwon, satu lagi akan segera di buka di City Of Tomorrow.

“75% pengunjung MAXX COFFEE Marvell City adalah anak muda dan 25% pebisnis, sedangkan sisanya adalah kalangan keluarga,” papar Ian.

MAXX COFFEE- Marvell City bisa dikunjungi saat pukul 10.00 – 23.00. Selain menikmati kopi, pelanggan juga bisa membaca buku di gerai MAXX COFFEE- Marvell City bergabung dengan Books and Beyond yang masih dalam naungan Lippo Group.@Retha