LENSAINDONESIA.COM: Andrew Smith Clothing jadi salah satu barometer trend fashion kaum pria urban. Tonjolkan konsep Smart Casual, Classic Casual dan Leisure Wear, Andrew Smith – Marvell City Surabaya selalu jadikan para lelaki tampak modis dan modern.

Andrew Smith merupakan brand pakaian pria urban kontemporer yang ada sejak 2014, menawarkan berbagai macam produk pakaian yang dirancang untuk kebutuhan penting pakaian sehari-hari. Memiliki dasar fokus produk modern dengan gaya terbaru yang memiliki kualitas tanpa kompromi.

Andrew Smith – Marvell City dibuka sejak Desember 2015, dimulai dengan harga Rp. 180.000,- dan hanya 15% menyediakan stock gaya casual. Keistimewaan dari Andrew Smith adalah hampir semua bahan pakaiannya di import langsung dari Turkey.

“Harga memang lebih mahal, namun kami janjikan kualitas yang tak diragukan. Selain model yang selalu up to date, kita juga punya bahan yang nyaman dipakai dan tahan lama”, ungkap Andung yang mewakili Andrew Smith – Marvell City, Sabtu (03/09/2016).

Gaya Andrew Smith dirancang untuk pria yang mengubah gaya konservatif menjadi terlihat modern, cerdas dan modis.
Gaya Andrew Smith dirancang untuk pria yang mengubah gaya konservatif menjadi terlihat modern, cerdas dan modis.

Gaya Andrew Smith dirancang untuk pria yang mengubah gaya konservatif menjadi terkesan modern, cerdas dan modis. Gaya yang memungkinkan fleksibilitas dalam berpakaian di segala suasana juga merupakan ciri designer ini.

Berbagai pilihan jaket, kemeja, celana, sweater, blazer, dasi, aneka aksesoris kulit dan sepatu bisa dijumpai di gerai Andrew Smith – Marvell City Surabaya yang terletak di lantai satu.

Koleksi Leisure di Andrew Smith memberikan kebebasan bergaya untuk penghoby traveling juga. Andrew Smith menyebut dirinya sebagai esensi modern bagi semua laki-laki.

“Untuk saat ini, pelanggan sedang menggemari celana chinos,celana bermuda aneka warna dan model-model unik kemeja kami”, imbuh Andung.

Andung menuturkan, Andrew Smith – Marvell City sedang menawarkan discount 50% untuk celana bermuda berbagai warna, T-Shirt dan beberapa model jeans yang hanya berlangsung sampai stok habis.

“Celana Chinos kami banderol dari Rp. 399.000,- sampai Rp. 459.900,-, sedangkan celana bermuda kami ada dari harga Rp. 329.900,- hingga 429.900. Berbagai kemeja limited edition kami ada di kisaran Rp.200.000,- hingga Rp. 500.000,-“, papar Andung.

Beberapa koleksi Andrew Smith Clothing di Marvell City Surabaya mampu mengakomodir tren fashion pria urban.
Beberapa koleksi Andrew Smith Clothing di Marvell City Surabaya mampu mengakomodir tren fashion pria urban.

Koleksi yang dimiliki Andrew Smith mencakup berbagai pilihan smart casual yang juga modis digunakan untuk bersantai dan cocok digunakan di semua kesempatan. Tersedia ukuran S sampai XXL, ada juga beberapa model menyediakan ukuran XS.

Untuk memilih pakaian, ada beberapa hal yang turut menentukan estetika penampilan dan patut diperhatikan diantaranya kesesuaian size baju dengan tubuh pengguna, kesesuaian warna pakaian dan warna kulit pengguna berikut bahan pakaian. Tips ini bisa diterapkan sebab baju yang terlihat di manekin tak selalu nampak sama saat dikenakan.@Retha