LENSAINDONESIA.COM: Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dipimpin Kasat Lantas AKP Mas Arjaka, Minggu (4/9/2016) pagi, memberikan sosialisasi kepada 400 anggota klub motor Yamaha N-MAX, tentang tata tertib berkendara.

Acara giat tertib lalu lintas ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi anggota klub motor untuk selalu tertib dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan di jalan agar tak ada korban kecelakaan saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Mas Arjaka mengatakan pihaknya terlebih dahulu memberikan arahan tentang tata tertib lalu lintas bagi para anggota klub motor yang akan berangkat menuju Bangkalan ini.

“Pembekalan tentang safety riding dan juga sekaligus memberi arahan untuk turut serta membantu membersihkan rambu-rambu lalu lintas di sekitar jalan Tanjung Perak sampai Bangkalan juga dilakukan agar masyarakat dapat merasakan manfaat rambu-rambu yang sudah dibersihkan klub motor ini,” katanya.

Sementara Putri sekertaris Yamaha Motor Club Indonesia (YMCI) mengungkapkan acara ini bertujuan mengajak anggota klub motor Yamaha N-MAX sebagai pelopor safety riding pertama di Surabaya. “Kami mengajak bagi tiap anggota klub motor Yamaha N-MAX agar lebih santun dalam berkendara dijalan raya,” ujarnya. @nanda