LENSAINDONESIA.COM: Ingin tampil modis dengan budget terjangkau? A&K di Marvell City Surabaya jadi solusinya. Koleksi casual basic nya cocok dikenakan untuk segala suasana. Atmosfer anak muda tercermin dari back sound musik Hip Hop dan RnB yang selalu diputar pada storenya.

A&K Clothing identik busana wanita colorfull dan pilihan warna netral bagi para pria. Bagi A&K, koleksi warna-warna meriah membuat wanita selalu tampak muda.

“Setiap satu bulan, kita bakal keluarin model baru. Anak muda yang ingin tampil up to date dengan harga bersaing dan terjangkau bisa banget mampir ke A&K – Marvell City Surabaya”, ujar Hans Kristian, Chief store A&K – Marvell City kepada Lensaindonesia.com, Minggu (04/09/2016).

A&K mulai terjun di Dunia Fashion sejak 2009 dengan cabang pertama di Cikarang. Hingga kini, A&K memiliki 18 gerai tersebar di beberapa wilayah se Indonesia.

Hans menuturkan, A&K termasuk jajaran brand baru di Surabaya. Namun sudah di kenal dan memiliki banyak peminat di Cikarang, areal Jawa Barat dan sekitarnya.

Sementara ini, Hans mengamati Marvell City sebagai Mall baru dengan traffic pengunjung yang terus meningkat sebab dibangun di tengah site plann super block yang dipercaya akan menyedot khalayak.

Hans dan A&K grup menyiasati strategi pemasaran dengan mengandalkan beberapa fasilitas media sosial bagi pelanggan yang ingin berbelanja tetapi tidak memiliki waktu luang yang cukup. A&K memperluas jaringan dengan membuka di pasar online selain gerai yang bisa dikunjungi.

Menurut Hans, antusiasme berbelanja masyarakat Surabaya di gerai dan online tak jauh berbeda. Namun di wilayah Jawa Barat, pelanggan A&K 70% didominasi oleh pelanggan yang langsung membeli di gerai.

“Untuk sementara ini, model yang menjadi favorite dan paling banyak diminati adalah model Sabrina, kemeja V necks, celana high weist, T-shirt crop, kemeja sweater hijabers dan Turtle neck”, imbuh Hans.

A&K merupakan bisnis clothing yang digawangi Andri Ismanadi dan Ferry Ismanadi asal Padang, Sumatera Barat yang mayoritas keluarganya berkecimpung di dunia fashion and Clothing. Misisipi, Iwan Fashion dan Celcius merupakan diantara nama brand fashion yang masih terhitung satu keluarga dengan A&K namun berdiri dengan ciri khas masing-masing.

Nama A&K, lanjut Hans, merupakan akronim dari aku dan kamu, dimana aku berlaku sebagai penjual dan kamu sebagai pembeli. Dengan nama ini, seluruh Tim A&K diajak untuk terus-menerus membangun chemistry dengan pelanggan agar merasa menjadi bagian dari keluarga dan terus dikunjungi.

“A&K berani bermain di harga. Kita jamin harga kita terjangkau dibanding brand lain. Seperti blazer, kita punya yang seharga Rp. 450.000,- /pcs padahal ditempat lain paling murah Rp. 800.000,-/pcs. Di pakaian laki-laki kita ada mulai dari Rp. 60.000,- sampai Rp. 460.000,- dan pakaian wanita ada di range Rp. 80.000,- hingga Rp. 260.000,-“, papar Hans.

Kini A&K sedang menawarkan promo khusus. Untuk pembelanjaan Rp. 500.000,-, pelanggan akan mendapatkan discount 10% di pembelian berikutnya. Istimewanya, program ini tidak terikat perorangan. Discount 10% bisa dialihkan pada orang lain atas kewenangan pembeli pertama.

Pilihan baju Couple beda warna masih menjadi favorite mayoritas pelanggan A&K. Mencermati pasar, A&K melihat kecenderungan baju couple yang 100% sama sudah kuno hingga A&K memberi banyak pilihan inovasi baju couple bagi para pasangan muda.@Retha