Trending News

17 Aug 2019
Direksi Astra Graphia turun langsung layani pelanggan
Arifin Pranoto (kiri) sedang memasang printer Fuji Xerox pada pelanggan dari Bank mega Syariah di Hari Pelanggan Nasional 2016. Foto-ist
EKONOMI & BISNIS

Direksi Astra Graphia turun langsung layani pelanggan 

LENSAINDONESIA.COM: Peringati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2016, Astragraphia Document Solution menerjunkan para direksinya untuk memberikan layanan istimewa selama sehari kepada pelanggan dengan berpakaian ala customer engineering.

Mereka turun langsung ke lapangan melayani 22 pelanggan terpilih yang setia menggunakan produk dari Astragraphia seperti Bank Mega Syariah, Sompo Insurance Indonesia, dan Pertamina.

Arifin Pranoto, Direktur PT. Astra Graphia T bk, mengatakan, layanan istimewa kepada pelanggannya ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah sukses dan mendapat respon positif tahun lalu. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai apresiasi kepada pelanggan Astragraphia yang selama 40 tahun hadir di Indonesia.

“Kami yakin bahwa pelanggan merupakan asset utama kami, karenanya kami selalu mengutamakan dan mendengar masukan dari mereka serta memberikan layanan yang terbaik kepada mereka,” ujar Arifin kepada Lensaindonesia.com saat memberikan layanan istimewa kepada pelanggannya di Bank Mega Syariah, Jakarta, Senin (05/09/2016) kemarin.

Beberapa tahun ini, lanjut Arifin, pelanggan sudah memberikan kontribusi positif bagi bisnis Astragraphia. Dan oihaknya bisa menjadi sahabat sekaligus valued partner untuk mendorong bisnis mereka lebih maju.

Selain pelayanan istimewa dari jajaran direki Astragraphia, pada Hari Pelanggan Nasional 2016, juga digelar layanan purna jual gratis untuk mesin printer Fuji Xerok berganransi bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Jaringan penjualan dan layanan purna jual Astragraphia melayani hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok Nusantara, yang didukung lebih dari 70 orang System Analyst dan lebih dari 300 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih.@Rudi

Related posts