Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HiCore Mobile andalkan layar Corning Gorilla Glass 3
Presiden Direktur HiCore Mobile Herman Zhou (kedua kanan) pada acara peluncuran smartphone seri Play Z5 dan Lens DC1 di Jakarta. Foto-Rudi
Gadget

HiCore Mobile andalkan layar Corning Gorilla Glass 3 

LENSAINDONESIA.COM: HiCore Mobile, produk premium smartphone nasional buatan Cina, meluncurkan smartphone seri HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1. Kedua produk ini sangat cocok bagi masyarakat Indonesia dengan beragam aktifitas, mulai dari bekerja, berinteraksi sosial, dan mengekspresikan dirinya dengan hiburan baik musik maupun video.

Presiden Direktur HiCore Mobile Herman Zhou, mengatakan pemerintah saat ini sedang gencar menjalankan program Indonesia Broadband Plan. Program ini akan semakin cepat terwujud dengan adanya ketersediaan smartphone yang cukup beragam. Dengan demikian, masyarakat dapat memilih smartphone sesuai dengan kebutuhan dan kelasnya.

“Kita mendesain sendiri serta memilih material terbaik, baik untuk body maupun layar dan juga fitur-fitur yang ditanamkan dalam produk ini,” ujar Herman Zhou kepada Lensaindonesia.com pada acara peluncuran HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, baru-baru ini.

Herman mengungkapkan, dalam memasarkan produk, pihaknya menerapkan harga single price di seluruh wilayah Indonesia, yakni produk HiCore harganya sama untuk semua daerah, sehingga tidak terjadi perbedaan harga antara satu daerah dengan daerah yang lain. Untuk mendukung single price itu, pihaknya juga menempatkan promotor di outlet-outlet yang menjual produk HiCore.

“Masyarakat Indonesia masih membutuhkan edukasi dalam memahami fungsi dan kegunaan smartphone. Dengan adanya promotor maka konsumen akan lebih mudah mendapatkan penjelasan mengenai produk-produk HiCore,” ungkapnya.

Herman menjelaskan untuk smartphone HiCore Play Z5 didukung teknologi layar Corning Gorilla Glass 3 yang akan memberi ketangguhan terhadap benturan, goresan dan gesekan 3 kali lipat dari teknologi sebelumnya.

Produk ini juga sudah ditanamkan procesor 1.3GH, 32 bit Quad-Core, dan penyimpanan internal 16 GB dengan RAM sebesar 2 GB. Terdapat juga fitur Mira Vision yang memberi kebebasan dalam pengaturan tampilan baik warna maupun pencahayaan sesuai dengan kenyamanan mata penggunaan. Produk ini juga terdapat fitur Fingerprint Scanner yang selain menjadi shortcut aplikasi juga memiliki fungsi trigger kamera.

Baca Juga:  Dongkrak prestasi olahraga triathlon, Jasalindo Sport dapat penghargaan dari Gubernur Jatim

“HiCore Play Z5 dilengkapi Mobile Anti Theft atau fitur anti maling yang akan melindungi data personal yang apabila produk ini hilang melalui kontak darurat. Fitur ini mulai dari mengunci sampai menghapus data yang ada di smartphone ini. Harganya Rp 2.299.000,” kata Herman
Sedangkan smartphone HiCore Lens DC1 memiliki desain menawan dan elegan dan menggunakan teknologi layar IPS QHD 960 x 540 pixel dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Lens DC1 juga diperkuat dengan prosesor Quadcore 1.3Ghz yang dilengkapi memori internal 16 GM dan RAM 1 GB yang memberikan performa baik saat dioperasikan. Fitur Mitra Vision juga ditambahkan untuk melakukan pengaturan di layar baik warna maupun pencahayaan.

“Selain kamera depan belakang 5 megapixel. HiCore Lens DC1memiliki fitur Gesture Shot dan Smile Shot. Cocok bagi foto selfie yang ingin hasil fotonya lebih sempurna, seperti tubuh gemuk terlihat kurus, dan lain-lain. Harga dipasarkan sebesar Rp 1.649.000,” jelasnya.

Herman mengklaim, pihaknya sudah memiliki 14 service center yang tersebar di kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Malang, Surabaya, Makassar, Medan, Palangkaraya dan Banjarmasin.

“Kami memberi garansi 18 bulan. Apabila smartphonenya rusak karena produksi quality dan bukan karena kesalahan penggunaan konsumen, kami akan mengganti yang baru,” tutur Herman.@Rudi