LENSAINDONESIA.COM: Tedi Suliwandana (15), tewas dikeroyok belasan anggota geng motor di Jl Raya Hankam, Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi. Hal itu diungkapkan Kasubbag Humas Polresta Bekasi, Iptu Evi Fatna, Jumat (16/9/2016).

“Peristiwa pengeroyokan korban hingga tewas terjadi pada Kamis malam. Saat itu korban sedang nongkrong bersama rekan-rekannya,” terang Iptu Evi Fatna.

Menurutnya, sebelum kejadian korban yang asik bersama temannya, tiba-tiba diteriaki geng motor. Tapi provokasi itu tak dihiraukan korban dan rekan-rekannya. “Namun para pelaku malah menghampiri korban dan teman-temannya dan langsung melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam,” sambung Iptu Evi Fatna.

Korban yang tak berhasil melarikan diri diserang bertubi-tubi hingga mengalami luka-luka di kepala dan punggung kiri. “Setelah korban terkapar, pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Warga yang melihat korban bercucuran darah, langsung membawanya ke RS Haji, Jakarta Timur. Namun dalam perjalanan, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi. “Kasus pengeroyokan geng motor ini ditangani Polresta Bekasi,” tandasnya. @LI-15