Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Lerai perkelahian, bapak satu anak malah dijebloskan tahanan polisi
Petugas Reskrim Polsek Benowo menunjukkan tersangka dan barang bukti pisau
HEADLINE JATIM RAYA

Lerai perkelahian, bapak satu anak malah dijebloskan tahanan polisi 

LENSAINDONESIA.COM: Indra Ahmad Harianto (27) warga Jl Sukolilo Lor II, dijebloskan sel tahanan Polsek Benowo karena melakukan pembacokan terhadap Rico Putra (19) warga Jl Klakah Rejo Surabaya, sehingga korban mengalami luka serius di tangan kirinya.

Informasinya, kasus pembacokan bermula ketika bapak satu anak ini datang ke Kafe Lembayung di Jl Klakah Rejo II Benowo, untuk melakukan pengamanan di tempat hiburan milik kerabatnya sendiri.

Saat di kafe itu, Indra melihat Rico terlibat perkelahian dengan pengunjung lain sehingga dirinya mendekat untuk melerai kedua kubu yang mabuk akibat miras.

Namun Indra mendatangi kelompok yang berkelahi itu sambil mengacungkan pisau. Melihat ada yang mendekat sambil membawa pisau, Rico langsung menangkisnya sehingga tangan kirinya terluka. Tak terima perlakuakn pelaku, korban diam-diam melapor ke Polsek Benowo.

Kapolsek Benowo, Kompol Sofwan menjelaskan saat itu pelaku yang juga dalam keadaan mabuk memang melerai perkelahian di Kafe Lembayung sambil mengacungkan Sajam jenis pisau. Menurutnya, usai mendapat laporan, Unit Reskrim langsung mendatangi TKP di Kafe Lembayung dan mengamankan pelakunya. “Kami juga menyita barang bukti pisau yang digunakan pelaku dan kasus ini akan diproses hukum lebih lanjut,” jelasnya. @nanda

Baca Juga:  Aneh, Whisnu Sakti tak diundang Fit and Proper Test Bacawali Surabaya