Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Bebelac ajak ibu tunjukkan anak hebat dan peduli lewat tarian L.O.V.E
Sejumlah anak diajak menarii tarian L.O.V.E di acara Bebehero Hi-5 di Tunjungan Plasa. (LICOM/Nani Mashita)
CANTIKA

Bebelac ajak ibu tunjukkan anak hebat dan peduli lewat tarian L.O.V.E 

LENSAINDONESIA.COM: Bebelac kembali menghadirkan Bebehero Hi-5 dalam kampanye “Grow Them Great”. Bila tahun sebelumnya menggandeng pesepakbola Bambang Pamungkas, tahun ini para Ibu diajak menunjukkan pintar dan hebatnya anak lewat tarian L.O.V.E.

“Bebelac percaya bahwa anak hebat tidak hanya cerdas tapi juga peduli. Selain butuh nutrisi yang tepat juga butuh stimulus,” kata Andi Airin, Marketing Manager Bebelac PT Nutricia Indonesia Sejahtera ditemui di sela kampanye ‘Grow Them Great’ di Tunjungan Plasa, Surabaya, Sabtu (24/9/2016).

Oleh karena itu, lewat kampanye nasional ini Bebelac ingin memberi inspirasi bagi para ibu dengan mengunggah video tarian L.O.V.E ke website bebelac.co.id. Selama kampanye yang berlangsung esok, Bebelac menyediakan booth khusus bagi para ibu yang ingin merekam dan mengunggahnya. Selain itu, juga ada aneka permainan yang disediakan.

“Sejak Maret 2016, kampanye ini sudah menyasar 5 juta ibu dan ada 400 ribuan video yang sudah diposting,” kata Airin.

Angka ini mendekati kesuksesan Bebehero 1 dimana menyasar 11 juta ibu dan ada 11 ribu tulisan yang diposting.

Tarian ini sendiri merupakan stimulus agar anak cepat tanggap dan punya kepedulian. Tarian ini merangsang sel motorik dan kognitif anak. Lewat kegiatan yang menyenangkan maka orang tua bisa menyisihkan pesan kepedulian dan kasih sayang.

“Menari dan menyanyi telah dibuktikan memberikan korelasi yang signifikan terhadap kecerdasan anak dan kematangan emosionalnya. Aktivitas kaya rangsangan ini sangat baik untuk perkembangan keseimbangan, koordinasi motor, kepekaan dam irama tubuh. Juga merangsang kecerdasan, kemampuan berbahasa dan kreativitas serta psikososial,” kata Psikolog Rumah Dandelion, Binky Paramitha.@sita

Baca Juga:  Jadilah buzzer penyebar informasi positif untuk perdamaian