LENSAINDONESIA.COM: Pasangan tenar Hollywood, Brad Pitt-Angelina Jolie tengah menghadapi keretakan rumah tangga. Bahkan, FBI berencana memeriksa Pitt terkait kekerasan terhadap salah satu anaknya di pesawat pribadinya.

Dikutip dari Daily Mail, Pitt melakukan kekerasan verbal ketika terbang dari Prancis ke Amerika Serikat. Namun tidak ada kekerasan fisik yang dialami anaknya, Maddox namun hanya jadi korban kemarahan saja.

Meski begitu. Angelina Jolie naik pitam dan langsung melaporkan sang suami ke pihak kepolisian. Pihak kepolisian setempat pun segera menginvestigasi kebenaran atas tuduhan kasus kekerasan yang dilakukan oleh Brad Pitt.

“Berkaitan dengan pertanyaan Anda tentang tuduhan di dalam jurisdiksi pesawat khusus Amerika Serikat; khususnya, sebuah pesawat yang membawa Brad Pitt dan anak-anaknya, FBI melanjutkan pengumpulan fakta dan akan mengkaji apakah sebuah penyelidikan pada tingkat federal akan dilakukan,” mengutip BBC.

Pernikahan pasangan ini terancam bubrah saat Rabu (21/9/2016) lalu, Angelina Jolie mengajukan perceraian. Alasannya, ada perbedaan yang tak bisa diselesaikan. Pasangan ini memiliki enam anak.@licom