LENSAINDONESIA.COM: Raja dangdut, Rhoma Irama kembali dikabarkan meninggal dunia. Isu itu beredar sejak Jumat (23/9/2016) lalu lewat broadcast yang menjadi viral.

Namun, kabar itu dibantah oleh keluarga Rhoma Irama. Debby Verama Sari yang merupakan anak kandung Rhoma Irama mengaku jika ayahnya baik-baik saja.

Dia menganggap jika berita itu adalah doa untuk sang ayah. “Kalau diberitakan meninggal seperti itu, biasanya panjang umur,” ujar Debby, Senin (26/9/2016).

Debby menjelaskan jika si Raja Dangdut baik-baik saja. Selain tampil di televisi, juga sibuk mengurus partainya yaitu Partai Idaman (Islam, Aman dan Damai).

“Kodisinya saat ini sehat walafiat, masih sibuk mengurus partai juga,” lanjutnya.

Sebelumnya, pria kelahiran 11 Desember 1946 ini pernah diberitakan meninggal dunia. Akan tetapi setelah dicek, ternyata bukan Rhoma Irama si Raja Dangdut yang meninggal dunia.

Ternyata Rhoma Irama yang meninggal dunia adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Rabu (6/1/2016), ia sempat koma dan kritis.@licom