Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
ForeverFit Fitness & Performance usung konsep Sport Science
(empat dari kiri) Abednego Setiawan, Owner ForeverFit Fitness & Performance didampingi tim usai seremonial pembukaan gym nya. Foto-ist
HEALTH

ForeverFit Fitness & Performance usung konsep Sport Science 

LENSAINDONESIA.COM: Bisnis pusat fitnes atau gym centre di Surabaya semakin menggurita. Berlokasi di kawasan elit di Surabaya Barat, salah satu fitness centre resmi dibuka. ForeverFit Fitness & Performance merupakan pusat kebugaran yang dirancang mengusung sebuah visi, yakni menyelaraskan antara ilmu sport science dan pengetahuan praktis ini memberikan pengalaman unik yang disesuaikan dengan fitness goal setiap pengunjungnya.

“Kita sekarang hidup di zaman yang semakin berkembang dan kesehatan tidak hanya menjadi gaya hidup tetapi sebuah keharusan. Oleh karena itu kami hadir dengan konsep komplit, di kawasan yang strategis pula, ujar Abednego Setiawan, Owner Foreverfit saat dikonfirmasi Lensaindonesia.com, Minggu (02/10/2016).

Abednego menambahkan, Foreverfit Fitness & Performance menawarkan beberapa program kelas bervariasi dengan personal coach yang professional dibidangnya. Beberapa kelas yang disediakan diantaranya Brazilian Jiujitsu, boxing, functional training, mixed martial art, Muay thai.

“Sebagai pelopor one stop body design, ForeverFit dilengkapi kelas nutrisi, smart group training, sport performance, psychotherapy dan sports injury and rehab khususnya bagi para atlet,” tandas Abednego.

Di samping itu, lanjutnya, juga disajikan special program seperti rapid 90, active aging, dan postnatal. Dalam waktu dekat, ForeverFit bakal melengkapi outletnya dengan custom meal plan, dimana para member bisa mengkonsumsi makanan sehat sesuai kebutuhan masing-masing.

Beberapa brand activasi juga dirancang Foreverft dengan menggelar seminar dan workshop seputar kesehatan, fitness dan nutrisi , olahraga di tiap bulannya.@Rel-Licom

Baca Juga:  Nilai ekspor JAPFA capai Rp 500 miliar lebih di 2019, Mentan: Indonesia pesaing dunia