LENSAINDONESIA.COM: Bintang reality show Kim Kardhasian dirampok saat berada di Paris. Pelaku yang diduga berjumlah lima orang diburu setelah menyekap Kim dan menguras perhiasan milik isteri rapper Kanye West itu.

Pelaku yang menyamar sebagai polisi memaksa masuk di apartemen mewah tempat Kim menginap. Pelaku masuk setelah memaksa petugas keamanan menunjukkan kamar Kim Kardhasian.

Di dalam kamar, pelaku sempat menodongkan pistol ke kepala Kim untuk selanjutnya mengikat dan mengurung ibu dua anak di dalam kamar mandi. Perampok lalu menguras perhiasan milik istri penyanyi Kanye West pada Senin (03/10/2016) dini hari.

“Siapa pun yang bertanggung jawab melakukan tindakan (kejahatan) ini harus dihukum,” kata Jean-Marc Ayrault, menteri luar negeri Prancis kepada TV5 Monde.

“Polisi dikerahkan semaksimal mungkin untuk memastikan keamanan dan keselamatan warga Prancis dan orang-orang yang berkunjung ke negara ini, terutama para turis,” tambah Ayrault.

Kim yang tengah menghadiri Paris Fashion Week dilaporkan “terguncang hebat” dan pulang ke New York menggunakan jet pribadi.

Menurut publisisnya, Kardashian “terguncang hebat tapi tidak terluka fisik”.

Dia tidak berkata apa-apa kepada media ketika tiba di New York.@licom