LENSAINDONESIA.COM: Tutut Siti Aminah (26), ibu yang tega melakukan penyiksaan terhadap bayinya sendiri dengan cara menginjak-injak menggunakan bantal, akhirnya ditangkap petugas Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Kabid HUmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengungkap alasan Tutut tega berbuat sadis terdapa bayinya sendiri itu. “Dalam pemeriksaan, intinya pelaku kesal terhadap anaknya karena suaminya ditangkap Polres Tangerang Selatan terkait kasus narkoba. Dia berusaha mencari perhatian suaminya dengan cara menganiaya anaknya,” ujarnya, Kamis (6/10/2016).

Sementara Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Gomgom Pasaribu mengatakan, Tutut Siti Aminah merekam sendiri perbuatan sadisnya pada 26 September lalu, menggunakan kamera ponsel. “Rekaman video berdurasi 18 detik itu kemudian dikirimkan ke ponsel suaminya melalui aplikasi Hang Out,” ujarnya.

Melihat itu, sang suami, Erlangga kemudian mengunggahnya ke akun Facebook dengan maksud meminta pertolongan, lantaran dia sendiri ditahan di LP Salemba dan tidak bisa berbuat apa-apa. “DSuaminya ini mengunggah ke Facebook dengan maksud minta pertolongan ke polisi untuk ditangkap pelakunya,” imbuh Roberto.

Roberto membenarkan jika pemilik akun Facebook Erlangga itu adalah suami pelaku karena berdasarkan hasil digital forensik terhadap Ponsel pelaku ada komunikasi dengan Tutut Siti Aminah. “Kami mengetahui ada komunikasi antara pelaku dengan pemilik akun tersebut, ternyata suami-istri,” ucap Roberto. @LI-15